Jumat, 30 Maret 2012

Tips Membesarkan Penis


Blog Dokter - Tips Membesarkan Penis - saya rasa urusan yang satu ini sungguh menjadi agenda abadi dalam artikel yang banyak di cari di Internet "Tips Membesarkan Penis", suatu yang dianggap harus bagi yang percaya mitos akan kenikmatan seksual berdasarkan besar dan kecilnya penis, tak hayal lagi berburu Tips Membesarkan Penis menjadi terus bertambah.

Seksual atau hubungan seksual antara suami istri sesungguhnya tidak berdasarkan besar kecilnya penis ya...atau "besar kepala", namun berdasarkan tingkat kualitas ereksi maksimal yang mampu dilakukanoleh penis, karena ada jugapenis besar tidak mampu menembus pertahanan srikandi, karena tidak mampu menerobos masuk akibat penis yang terlalu lembek, namun demikian bagi yang memang tergangu dengan penis kecil maka berikut solusi Tips Membesarkan Penis yang sudah saya ungkap sebelumnya : 

Tips Membesarkan Penis dengan langkah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama dalam membesarkan penis yang Anda harus lakukan adalah duduk dengan rileks, jangan terburu nafsu penis pengin besar, hilangkan segala ketakutan akan penis kecil tidak nikmat, perhatikan dengan sungguh2 ukuran penis Anda, apa memang perlu dibesarkan ?
  2. Langkah berikutnya dalam tips membesarkan penis adalah, jika Anda yakin penis perlu dibesarkan maka untuk mengikuti latihan ini Anda harus membersihkan penis, dan membersihkan kedua tangan anda.
  3. Perisapkan ramuan penis yang herbal.
  4. Lakukan pijatan dengan trik yang sudah saya tampilkan dalam memperbesar penis tradisional.
  5. untuk memperoleh hasil maksimal, anda harus melakukan latihan ini rutin selama 3 bulan nonstop, agar penis ereksi maksimal dan penis kuat.