Kamis, 26 Juli 2012

KeAbsurd_tan Twitterssss

    Percaya atau enggak, kite sebetulnya selalu dikelilingin orang-orang yang nyebelin. Baik dunia nyata ataupun dunia maya bahkan dunia lain (ampunn nyeraahh)... Yeppss kali ini gw bakal ngebahas yg ad d dunia maya (bukan luna maya) terkhususnya Twitter. Walaupun gw masih bingung make ni Twitter, tapi sering gw liat  banyak tuh di timeline gw...
yang pacaranlah yg sok-sokan mesra.yang lagi curhat sampe yaang dagang pu nongoll!!!..,,itu yg bikin gw terkadang hening berkepanjangan tu ngapain elu pada pacaran di timeline gw!! ( rasa iri yg membara) ....buseet daahh pengen di-unfollowbahkan pengen gw tabok aja. 

      di Twitter Ada yg ngobrol tapi PAKe "RT" segala Padahal, “ngobrol” di Twitter itu berdua juga cukup. Tapi ternyata ada beberapa tipe orang nyebelin yang selalu ngajak Pak RT dalam obrolannya. Pak "RT"nya lebih dari satu lagi. gw kadang" hening.......ini sbnernye bawa-bawa RT mau bikin KTP atau kartu keluarga sii?? Absurdd abissss -_-"

       Lain lagi pengguna twitter yg sering ceritain film yg belum  gw nonton!!! Twitter itu emang tempat yang pas banget buat pamer-pamer buat sebagian orang. Mau pamer tampang bisa, pamer harta apalagi. Nah, dari sekian pamer itu, yang paling nyebelin adalah yang suka pamer film yang dia tonton. Dia cerita film yang dia tonton sampe detail bahkan list produser n kawan kawannya ia ceritainn, padahal gw belum nonton...berasa pengen nyium kidatnya pake setrikaan nii

        Ada yang perlu lu pada tahu soal Twitter, Twitter itu mikro blog (hasil penulusuran gw). Jadi, kalau kamu mau ngetwit yang isinya curhatan elu sama si dia yang isinya setebel skripsi kakak eluu, mending pindah aja ke blog. Jangan sampe curhat di twitter kayak kultwit. Panjang,bikin mata sakit..... dan berkali-kali bahkan berbagi bagi. Kalo keseringan curhat kayak kultwit, bisa”  followers elu bakalan minus (pengalaman pribadi T_T)

        Emang di twitter hampir semuanya ada. Dari mulai tempat nyari jodoh..dinding curhat sampe”  yang Dagang pun ada!!!!! lebih parahnya lg ada yang MLM di Twitter!!!entah gw harus gimana dengan yg satu ini. Yang paling nyebelin adalah yang suka mention jualan dan twitnya penuh paksaan. Kadang, kalau nulis kata tertentu misalnya “Keboo”, eh tiba-tiba dapet mention dari @penjualKebo yang twitnya “Kebo di sini murah. Buruan beli. BURUAN bli 1 dapet cewe!” WTH!!!

         di Twitter emang di rancang khusus tuk nulis sesuatu yg simple n padet bila perlu yg absurd. Tapi ada juga yang ngetwit pake twitlonger. Emang twitlonger bisa bikin hubungan elu ma dia makin long?? sampe" lo ng_ajakin ribut ma gw?LOL.......Gak juga kan? Kalotwitlonger bisa memperpanjang hubungan sih silakan aja bikin twit sepanjang Merauke-Jayapura....

         Jadi dimohon jadi Twitters tu yang cerdas beriman soleh dan gak bikin orang Galau gara” Timeline_nya dipenuhin ma keAbsurd_tan Twits lu padaa....follow me >>> @WahyuuuPratama (ini juga salah satu tipe Twitters yg absurd)

Wassalam

 Jajumon