Senin, 23 Juli 2012

ABSURDnya Status PesBuk

    yeepp di postingan ini gw bakal ngebahas beragam model status di Facebook tapi yg berasal dari acount temen" gw yg terkadang menulis status bukan pada tempatnya,salah nulis ataupun asal nuliss....

    Ngomongin facebook gk mungkin jauh" tu namanya dari status,foto...ada yg tiap kali update selalu Galau, pamerin sesuatu orr arghhh thats to many type....tapi loe pada pasti kdang" ngakak buka Beranda FB bgtupun gw...Suatu hari gw buka FB  pagi" di Kampus n gw nemuin ada status kek gini "Ducchhh peyut QUu sakit beeudddd huffttt" tu tulisannya  4l4y beudd....dan ternyata itu temen sekelas gw!!! dan lebih parahnya lagi dia lagi duduk cuma 5 baris kursi depan GW ! WTH!!!! ni lgi sakit perut coba dipendem dalem" kek malah di umumin lagi Ahhh Absurd abiss!!


     Ada lagi temen Cewe Gw yg nulis "ya Tuhan gw kenapa kau membiarkan Cinta Kami Putus di tengah Jaln" gw liat yg ngelike 20an org...kemudian gw hening ----------- dan gw ngakak krena ini org" bukannya ikut bersedih tapi malah suka kalau si temen gw lagi bersedih,,,,,Sabar ya cuuu....

    lain lagi temen gw yg berpidato di FB tentang Indonesia yg panjangnya ngalahin isi dari perjanjian surat Tanah bokap gw (ini gak penting) dan yg ngelike cuma 2 ( gw dan dia) sedangkan temen gw cewe yg lain hanya menuliskan status " capek!" yg ngelike puluhan orang....aneh banget

   apalagi temen gw yg ini tiap bulan bahkan tiap minggunya selalu gonta ganti status hubungan dari single> bertungan> single> tunangan> single> tunangan dan seterussssnyaaa dann begitu truss dann entah samapi kapan....WTH!!! emg btul elu tunangan mulu trus Putus?? klw betul elu kek gitu  buka aj toko emas tuk jualin cincin" tunangan eluu!!!!LOL

    Ada Juga temen gw namax Darknez entah mungkin karena otakx yg gelap makax d panggil gitu....Ni org klw coment status sukanya memprovokasi, ngejek,bahkan bisa ngajak perang ama yg punya status...klw dia yg comentt arggg dont read that hanya coment absurd yg kgk jelass...!!!

    Ada Lagi temen gw yg gak bisa memprioritaskan mana yg lebih Penting....Dia lebih memilih Nulis Status duluan Daripada Buka Puasa dulu.....oyyy broo emg status FB buat kenyang?? ahhhhh pemikiran yg Absurd!!

      Sementara gw tipikal Galauers dalam setiap update Statuss FB (Wahyu Pratama Kusuma)<< acount gw ....Maklum Single Sekarat ( Ini Penting!!!!)...Satu lagi yang bikin gw seneng dengan FB adalah ketika gw buka pasti dia nanya "Apa anda  pikirkan??" ahh romantiss beeuuddd (huueeeekkkkk)

  So guyss intiya (Sebenernye kagek ade) jadi Updaters n Likers yg cerdas yg tw situasi n kondisi dimana elu mw mengetik sesuatu di FB..

Wassalam


 JajumoN .