Kamis, 19 Juli 2012

Cowo dan Game...

 
   beb ke mall yuk | maless | gw traktir deh... | males. | "mikir keras" | "hening 1000 kata" | gw traktir kaset PC | ayoo cepet jalan | "lempar Bata"...

   Eaaaa... Game merupakan salah satu alat untuk menyalurkan Galau yg menyenangkan di beberapa kalangan..khusus disini gw ngebahasin pandangan cewe terhadap cowo gamer yg "kebanyakan" mukanya ABSURD abiss.... 


  Bagi gw Game itu Pacar ke 4 dalam idup gw selain Tuhan, Wanita dan Musik walaupunn... sampe detik sekarang Wanita belum gw dapetin (ini penting!!)..asyiknya lagi game terkadang bisa buat elu marah, bahagia ampe lu bisa nangis......Game juga bisa buat lu dapet ceramah gratis dari ortu lu yg BETE n GALAU liatin lu jongkok mulu di depan layar PC...

   Kebanyakan Para Ladies menganggep para cowo Gamers itu Aneh, gak asik , Penampilan berantakan , jarang keluar rumah klw kluarpun cuma ke warnet..nunggu balesen sms kayk nunggu indonesia merdeka...sifatnya dingin ( lu pikir kulkas??) dan walwpun di jadiin pacar pasti jarang hang out bareng ,sibuknya ke game mulu ( Namanya juga Gamer masa sibuknya di emak lu?? LOL)..jarang ,mandi (ahh WTH??)

   eiittsss Tapi tunggu dulu sapa yg bilang kami Para Gamers kek gitu ( walaupun 55% bener) tapi kami Gak Manja...Punya temen yang sebejibun jumlahnya...kami jarang sedih,,sedihpun karena kalah main Game..Jarang ngelamun..Jarang GALAU...kami gamer jago bahasa inggris karena setiap kesusahan kata buka kamus..buka kamuss..buka kamuss sampe" kamus Dorland pun di buka..Bahkan terkadang Kami bisa menghasilkan Uang dari Game dan itu yg membuat kami bisa Hidup Mandiiri!! jadi jgn Pernah nganggep kami sebelah Mata lagi Ladiess....
                                                                                                                                  Wassalam

                                                                                                                                   Jajumon