Kamis, 26 Juli 2012

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan

bagaimana cara menghilangkan bau badan
Blog Dokter - Kali ini kita akan share mengenai Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan dengan metoda herbal, karena bagaimanapun juga herbal adalah paling aman yang bisa kita gunakan, disamping untuk pengobatan lainnya yang juga termasuk Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan.

Bau Badan menjadi masalah yang terus menerus ada, selama masih ada metabolisme dalam tubuh manusia,peluang munculnya bau badan ini akan terus ada. Banyak sekali cara-cara yang dipraktekkan orang untuk mencari cara menghilangkan bau badan ini. Jika kita berkeringat maka bau badan akan muncul, padahal sifat keringat itu tidak berbau, oleh karena nya keringat acap kali dijadikan sebagai "kambing hitam" dalam hal bau badan ini.

Bagian tubuh kita seperti pada bagian ketiak, kaki, dan kemaluan, akan menimbulkan bau badan yang khas, terutama ketika usia pubertas. Ini acap kali menimbulkan rasa tidak percaya diri. Kenapa ini  bisa terjadi, sebenarnya bau badan ini disebabkan oleh bercampurnya keringat dan bakteri, lalu menimbulkan bau. Cara menghilangkan bau badan paling sederhana adalah dengan membersihkan diri atau mandi secara teratur.

Namun demikian cara menghilangkan bau badan dengan mandi teratur belum tentu berhasil, ada beberapa kasus yang biasanya menyangkut masalah metabolisme dalam tubuh yang tidak bisa diatasi hanya dengan mandi teratur, nah untuk itu Blog Dokter dalam kesempatan ini memberikan informasi alternatif herbal mengenai Bagaimana Cara menghilangkan Bau Badan sebagai berikut.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Kapulaga
Kapulaga tidak hanya sebagai bumbu masak yang ada di dapur kapulaga juga mampu memberikan fungsi ekstra untuk urusan bau badan, klik di sini Cara Ngilangin Bau Badan Dengan Kapulaga.

Bagaimana Cara Menghilagkan Bau Badan Dengan Daun Sirih
Daun sirih sudah secara turun menurun sebagai antiseptic tradisional, namun ternyata kandungan dari daun ini juga berfungsi sebagai pengusir bau badan yang ampuh. Untuk menghilangkan bau badan dengan daun sirih ada dua cara. Pertama: tumbuk halus beberapa lembar daun sirih, lalu usapkan pada bagian yang menjadi sumber bau badan. Kedua : ambil beberapa lembar daun sirih, rebus dengan air sampai mendidih, dinginkan lalu minum.

Bagaimana Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Beluntas
Daun Beluntas sering kita jumpai sebagai tanaman pagar hidup di areal pedesaan, bagi yang belum tahu, maka biasa saja sebagai pagar hidup, namun daun beluntas yang mengandung banyak alkali sangat ampuh sebagai antiseptic. Cara menghilangkan bau badan dengan daun beluntas ini cukup mudah, daun ini jika direbus lalu dimakan sebagai lalapan rasanya enak sekali, jadi konsumsilah daun beluntas untuk menghilangkan bau badan Anda. Selamat Mencoba.