Rabu, 25 Juli 2012

CPNS Mahkamah Agung 2012

Info CPNS Mahkamah Agung - Penerimaan CPNS Mahkamah Agung 2012 Setelah beberapa kementerian Republik Indonesia membuka Lowongan CPNS maka kali ini Mahkamah Agung RI juga membuka lowongan CPNS. Info CPNS Mahkamah Agung 2012 didapatkan dari situs website cpnsonline.mahkamahagung.go.id.

Berikut adalah update terbaru mengenai pengumuman lulus ujian tulis CPNS Mahkamah Agung RI 2012 ini dan sahabat bisa langsung membaca dan menyimaknya di Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS Mahkamah Agung 2012 dan semoga pula nama sahabat bisa masuk dalam daftar nama yang lulus CPNS Mahkamah Agung RI 2012.

Penerimaan CPNS Mahkamah Agung 2012, Blog Keperawatan

Berikut info Penerimaan CPNS Mahkamah Agung 2012.
Syarat Pendaftaran CPNS Mahkamah Agung :
  1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
  3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
  4. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
  5. Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.
  6. Sehat jasmani dan rohani.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia dan tidak bisa mengajukan usul mutasi/pindah sebelum memiliki masa kerja 5 (lima) tahun.
  8. Index Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) skala 4,00 (empat koma nol).
  9. Usia pada saat pendaftaran maksimal 35 tahun per 31 Desember 2012 (lahir setelah 30 November 1977)
Untuk alokasi formasi CPNS Mahkamah Agung 2012 sahabat semuanya bisa langsung menuju link berikut ini yang telah disediakan yaitu : http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id/

Untuk pengumumam CPNS Mahkamah Agung bisa dilihat di http://www.mahkamahagung.go.id/images/news/PENGUMUMAN_CPNS.pdf
Untuk syarat dan ketentuan pendaftaran CPNS Mahkamah Agung bisa dilihat di http://www.mahkamahagung.go.id/images/news/PERSYARATAN.pdf