Minggu, 01 April 2012

Tips Dapat Jodoh

Sudah menjadi rahasia umum klo banyak anak kedokteran yang jomblo. Rata-rata dari mereka ada yang berdalih pengen konsen belajar biar IP-nya ga jeblok. Entah apakah itu memang alasan sebenarnya atau karena wajahnya yang mirip kecoa habis kena armageddon sehingga dia ga laku-laku. Nah buat yang pengen dapat jodoh secara cepat, tepat, dan murah meriah kami punya solusinya! Biarpun admin masih jomblo tapi admin punya pengalaman yang luar binasa dalam masalah percintaan. Ini dia tips-tipsnya:

1. Aktif ikut kegiatan

Jadilah mahasiswa yang aktif di kegiatan-kegiatan organisasi baik yang intra ataupun ekstra. Formulanya begini:
aktif kegiatan -> ketemu banyak orang -> banyak kenalan -> ada yang cocok -> diembat
Bayangin aja misalnya kita cuman kuliah-pulang doang tiap hari, yang ada malah ga ketemu jodoh tapi ketemu mas-mas tukang angkat galon ke kos. Tapi jangan juga berharap dapat jodoh bila acara yang kita ikutin itu sunatan massal, yang ada malah kita digergaji sama orang tua gara-gara ketahuan ngePDKT anaknya yang masih ingusan.

2. Jadi AsDos

Ketika kita terpilih menjadi asdos maka kita akan mendapatkan beberapa manfaat. Contohnya bisa mengingat pelajaran yang sudah berlalu, tapi disamping itu kita juga bisa kenalan sama adek tingkat. Tapi ingat tujuan utama jadi asdos itu buat ngajarin adek tingkat bukan buat macarin adek tingkat loh ya :p


3. Minjam Barang

Klo misalnya kita pengen ngedeketin temen seangkatan, maka sering-sering aja minjam barangnya si dia. Misalnya bilang minjam catatan pelajaran dia buat dibaca. Nah trik ini lumayan ampuh loh, terlebih buat orang yang suka bingung memulai pembicaraan sama si dia. Dengan begini maka frekuensi kita ngomong sama si dia menjadi lebih sering. Besok-besoknya cari barang baru buat dipinjam dari dia, asal jangan minjam uang atau minjam pakaian dalam aja. Klo sudah lumayan berani baru deh izin buat meminjam hatinya ceilahhh.


4. Latihan Bareng


Cinta itu diawali oleh komunikasi yang baik, jadi bila pengen bisa bikin si dia klepek-klepek ya ajak aja komunikasi sering-sering. Ketika di kampus minta diajarin pelajaran, atau bahkan kita yang ngajarin dia. Klo lagi jackpot kita bisa satu kelompok tutorial sama mereka. Nah, disinilah kesempatan kamu untuk PDKT sepuas hati!


5.Nabrakin Diri

Pasti pada sering kan liat di FTV ada orang tabrakan pas jalan terus kenalan dan jadian? Kayanya cara ini juga patut dicoba buat yang udah desperate ga nemu jodoh setelah nyobain berbagai tips diatas. Jadi tunggu si dia lagi jalan di kampus, fokuskan pandangan, tarik nafas dalam-dalam, dan serbuuuu!!!! Awas, jangan sampai anak orang jadi kena stroke gara-gara kita tabrak.

6. Kesabaran

Hal yang satu ini sering banget dilupain sama orang-orang. Dalam mencari jodoh diperlukan kesabaran karena kita ga pernah bisa tau kapan jodoh itu datang dan pergi. Siapa tau teman seangkatan yang selama ini kita anggap sebagai teman biasa, ga taunya jadi jodoh kita nanti? Begitu juga dalam melakukan PDKT, diperlukan kesabaran. Mulai aja dari SMS sehari sekali tapi rutin, jadiin hal ini kebiasaan sehingga dia bakal merasa ada yang kurang bila ga di SMS kamu dalam sehari.

Kayanya itu dulu tips buat dapat jodoh dari admin. Oiya yang paling penting jangan percaya sama tips dapat jodoh dari jomblo kronik, contohnya ya kaya yang nulis tulisan ini. *kabur*