Kamis, 19 April 2012

SALAM KENAL !

UN baru aja selesai, bingung dan galau nungguin pengumuman akhir Mei nanti. Daripada galau menumpuk, akhirnya saya cari "selimuran", ya ngeblog lagi deh --a.

Yang perlu anda tahu, ini blog kedua saya. Blog pertama saya hoki2010.blogspot.com sedang dalam kondisi koma, dan rencananya bakal saya suntik mati (diclose maksudnya). Dari kalimat tadi sepertinya saya lebih berbakat membunuh orang daripada mengobatinya LoL. Nah karena itu, saya ingin memutar balikkan "bakat" saya itu, agar lebih bermanfaat. ya, saya ingin masuk fakultas kedokteran. Bagi yang membaca artikel ini, saya minta doanya ya. Di snmptn undangan yang lalu saya mendaftar di FK UNAIR dan FK UNS. Dan, pengumumannya juga akhir Mei T_T galau lagi nih.. Yasudahlah, kita tunggu aja.

Saya mulai perkenalan saya:




Nama                      : Liat di foto
TTL                         : Liat di foto
Riwayat Pendidikan :
- TK Aisyiah BA 1 Gresik 1998-2001
- SD Muhammadiyah 1 Gresik 2001-2007
- SMPN 1 Gresik 2007-2010
- SMAN 1 Gresik 2010- ?
Cita-cita masa kecil : POKEMON TRAINER
Cita-cita saat ini      : dokter
Hobi                       : POKEMON FARMING

Lewat blog ini, saya ingin menyalurkan hasrat saya dan juga kegalauan tentunya. Berharap blog ini umurnya lebih panjang dari blog saya yang pertama. Salam Hoki !