Rabu, 18 April 2012

Hologram Baru Crystal X

Hologram Baru Crystal X - Kita mengenal produk Crystal X adalah sebagai produk untuk masalah kewanitaan. Crystal X menjadi produk yang sangat terkenal karena khasiatnya dalam menyembuhkan keputihan. Produk ini adalah produk yang memberikan sensasi instant pada saat pemakaian yaitu berupa mis v yang menyempit. Produk yang cara pemakaianya di masukan ke dalam V ini tentunya sangat berbahaya untuk dipalsukan, karena berkaitan dengan resiko pemakaian pada Miss V, untuk itu lah Hologram Baru Crystal X ini dibikin, agar keaslian produk Crystal X ini terjaga.
Gambar Crystal X dengan Hologram Baru
Alasan mengapa dibikin Hologram Baru Crystal X
  1. Untuk mencegah tindak kriminal pemalsuan Produk Crystal X
  2. Untuk mencegah kebocoran produk Crystal X pada level produsen, karena MOU nya adalah pemasar tunggal Produk Crystal X adalah PT. Natural Nusantara.
Hologram Baru Crystal X tentu saja juga belum sepenuhnya menjamin keaslian produk Crystal X ini, karena semua produk bikinan manusia pastilah rentan terhadap tindak pembajakan, korban plagiat, dll, temasuk hologram baru Crystal X itu sendiri, saran kami kepada Anda sekalian yang ingin membeli produk Crystal X, disamping memperhatikan Hologram Baru Crystal X juga berikut cara meminimalisasi mendapat Crystal X Palsu.
  1. Pastikan Anda paham bahwa Crystal X hanya dipasarkan oleh member PT. Natural Nusantara, jadi apabila Anda ragu maka bisa bertanya berapa kode Stockist nya atau nomor member bersangkutan.
  2. Jangan pernah tergiur harga murah yang dipatok penjual, bisa jadi ini barang tiruan, karena untuk memproteksi produk Crystal X juga branding harga sebagai salah satu alat pengaman.
  3. Crystal X hadir dengan Hologram Baru, jadi mohon dikembalikan produk Crystal X yang Anda terima apabila ternyata tidak terdapat Hologram baru Crystal X seperti pada gambar di atas.
Hologram baru Crystal X bagaimanapun juga telah membantu meminimalisasi resiko pemakaian produk Crystal X Palsu yang banyak ditemukan di konsumen, biaya yang tak sedikit untuk membuat Hologram ini adalah bukti nyata kepedulian PT. Natural Nusantara atas keselamatan pengguna dan pelaku Bisnis Crystal X ini agar terhindar dari Efek Samping Crystal X Palsu yang sangat berbahaya. Karena dengan Hologram baru ini kita dapat Membedakan Crystal X Asli dan Palsu. Inilah alasan mengapa ada Hologram baru Crystal X.