Minggu, 01 April 2012

Membesarkan Payudara Tradisional

membesarkan payudara tradisional
Blog Dokter - Membesarkan Payudara Tradisional - kali ini saya akan share tetang tips membesarkan payudara yang bisa ditempuh dengan cara aman, o ya jika pembaca menanyakan kog kenapa sih Blog Dokter bahasanya itu-itu saja, begini, karena banyak pencari di google dengan hal-hal yang begini maka Blog Dokter tentunya mengikuti trending pencarian di google termasuk banyak nya yang mencari "Membesarkan Payudara Tradisional " agar apa? Agar informasi yang di peroleh adalah informasi aman dan tidak menyesatkan.

Gangguan payudara seperti tumbuh kembang ukuran payudara sebenarnya bisa diatasi dengan cara alami, gangguan seperti ini disebabkan karena beberapa faktor seperti fakror genetik ataupun faktor hormonal. Di berbagai belahan negara, para ahli membuktikan bawasanya 90 % wanita dengan payudara kecil mengalami gangguan mental berupa rasa iri pada wanita lain dengan ukuran payudara yang lebih besar, juga gangguan mental berupa rasa kurang percaya diri karena ukuran payudara nya yang kecil, nah bagi Anda para wanita yang mengalami gangguan tersebut tidak usah berkecil hati, Blog Dokter akan memberikan tips Membesarkan Payudara Tradisional

  1. Tips pertama untuk Membesarkan Payudara Tradisional adalah dengan menggunakan sayuran. Di sini terbukti dengan sayuran ini payudara bisa bertambah besar dan kencang. Siapkan 4-5 helai kacang panjang, lalu bersihkan dengan air samapi benar-benar bersih, kalau perlu dengan menggunakan sabun herbal pencuci sayur. Tumbuh halus, lalu hasil tumbukan di usapkan rata pada bagian payudara ( rata seperti masker ) diamkan selama 30 mnt, lakukan setiap hari sampai kondisi payudara berubah seperti harapan, Membesarkan Payudara Tradisional yang satu ini terbilang sudah lazim dan banyak dilakukan, aman dan murah.
  2. Tips yang kedua untuk Membesarkan Payudara Tradisional adalah dengan memanfaatkan Jahe dan Susu Sapi Murni sebagai bahanya. Bakar Jahe sampai agak hanus lalu keprok (pukul) jangan sampai hangus, campurkan dalam segelas susu murni tanpa gula, lalu minum secara kontinyu, resep ini adalah resep yang juga dianggap menjadi salah satu cara aman memperbesar payudara tradisional.
Nah demikian cara membesarkan payudara tradisional kali ini, lain kali akan saya share cara membesarkan payudara dengan cara aman yang lain, semoga dengan resep ini Anda tidak terjerumus membeli obat luar negeri yang terbilang belum tentu aman dan pasti mahal. Rahasia Payudara yang satu ini juga pantas untuk dijadikan acuan. Serta artikel mengenai Menyusui Dengan Dada Rata, juga menjadi landasan mengapa Membesarkan Payudara Tradisional diperlukan.