Senin, 25 Februari 2013

Khayalan

Tiba-tiba pengen berada pada suasana hanya berdua dengan suami, tinggal di apartemen, apartemen tengah kota, dan kota itu adalah singapore. Kota yang ramai, hectic, ritme penduduknya yang cepat, baru pertama kali kesana tapi sudah merindukan ingin kembali lagi, tapi dengan suasana yang berbeda.

Aku tetap menjadi ibu rumah tangga, punya bisnis kecil-kecilan, dengan 2 orang anak lelaki dan perempuan, kami tinggal di apartemen mewah, suamiku menjadi akuntan hebat! So nice punya impian seperti itu. Sambil menyiapkan makan malam untuk suamiku, anak-anak duduk manis didepan tv, menyaksikan acara favorit mereka, disney channel.

Aku memasak makanan kesukaan suamiku, juga menyiapkan makan untuk anak-anak ( hanya sayur, buah dan ikan yang boleh mereka konsumsi). Terdengar suara bel, dan aku membuka pintu. Hola, akhirnya suamiku pulanh, sambil membawa buket mawar putih. Romantis sekali. Tak lupa ia juga membawa mainan mobil-mobilan untuk si sulung dan boneka barbie untuk si bungsu.

Kami sekeluarga sudah duduk di meja makan, mulai menyantap hidangan, sambil bercerita tentang hari yang kami lewati tadi. Menjemput anak-anak sekolah, belanja ke pasar tradisional, mencuci dan mensetrika pakaian, oh aku tau membayangkannya saja aku lelah, tapi bila itu menjadi kenyataan aku rasa aku akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia ini. Memiliki keluarga sempurna!

Usai makan, aku berbagi tugas dengan suamiku. Aku membereskan rumah, dan suamiku bermain sebentar dengan anak-anak kemudian akan menyuruh mereka tidur. Lalu kami duduk di balkon, sambil melihat pemandangan kota yang gemerlap dengan lampu-lampu, hilir mudik kendaraan, dan bintang yang berkilauan. Aku selalu memimpikan hal ini. Dan aku harap, itu akan menjadi kenyataan, setidaknya walau hanya sepenggal.. :)