Selasa, 12 Februari 2013

15 Ciri-ciri Orang Hamil Muda


ciri-ciri orang hamil muda
Tidak yakin jika Anda sedang hamil? Kami telah mengumpulkan 15 Ciri-ciri Orang Hamil Muda yang paling umum untuk melihat apakah sudah waktunya untuk buang air kecil pada tongkat itu.

Berikut 15 ciri-ciri orang hamil muda


1. Bengkak dan sakit pay*dara

Rasa sakit atau kesemutan di pay*dara adalah salah satu gejala kehamilan yang paling umum. Pada awal kehamilan pay*dara akan mengisi dan berubah bentuk karena mereka mempersiapkan diri untuk menghasilkan susu. Pay*dara bisa menjadi sangat lembut dan sensitif selama beberapa bulan sebagai hasilnya. Tapi, Teresa Pitman, doula dan ahli laktasi, mencatat: "bahwa tidak semua wanita mengalami perubahan, terutama jika mereka telah di pil KB."

2. Penggelapan areola

Bagi banyak wanita, hormon dapat menyebabkan areola, lingkaran sekitar puting, untuk memperluas dan gelap selama kehamilan. Hal ini terjadi sebagai tubuh mempersiapkan diri untuk menyusui.

3. Bercak

Sekitar lima sampai 10 hari setelah pembuahan, beberapa wanita melihat cahaya bercak ketika implan embrio di dalam rahim. Jadi jika Anda sudah memiliki periode cahaya bulan ini, Anda mungkin masih membawa bungkusan kecil dari sukacita.

4. Urinary frekuensi atau sembelit

Bila Anda sedang hamil, rahim anda menekan langsung pada kandung kemih yang menyebabkan buang air kecil lebih sering. Tekanan ditambahkan dan perubahan usus juga dapat menyebabkan sembelit. Tentu saja, semakin banyak bayi tumbuh, semakin menekan rahim terhadap kandung kemih dan organ lainnya.

5. Kelelahan

Banyak wanita merasa sangat lelah di awal kehamilan (dibutuhkan banyak energi untuk membuat bayi!). Bahkan, kelelahan sering salah satu tanda pertama kehamilan. Jika Anda sedang hamil, kemungkinan Anda akan mulai merasa kurang lelah di sekitar minggu ke-12, ketika plasenta sepenuhnya terbentuk.

6. Mual
ciri-ciri orang hamil muda
Mual adalah salah satu efek samping yang paling umum dari kehamilan. Ini disebabkan oleh peningkatan kadar hormon (sekitar 80 persen wanita "morning sickness" Pengalaman selama 3 bulan pertama kehamilan). Bagi banyak orang, mual ini tidak selalu terbatas hanya untuk pagi hari - beberapa merasakannya sepanjang hari. Klik di sini untuk semua fakta-fakta tentang morning sickness.

7. Bau Sensitivitas

Tidak, bau di bus tidak di kepala Anda: Banyak wanita memiliki lebih sensitif terhadap bau selama kehamilan. Gejala ini merupakan salah satu tanda-tanda awal yang paling umum bahwa Anda bisa hamil. "Beberapa peneliti telah berspekulasi bahwa mungkin untuk melindungi perempuan dari makan makanan 'manja' atau tercemar, sehingga melindungi bayi dari setiap racun berbahaya," kata Pitman.

8. Peningkatan suhu basal

Jika Anda telah melacak suhu basal Anda, tanda positif dari kehamilan adalah peningkatan sekitar satu gelar yang berlangsung selama lebih dari dua minggu setelah "dip" dalam suhu yang menunjukkan ovulasi.

9. Hilang periode

Indikator yang paling jelas dari kehamilan adalah periode tidak terjawab, namun terlambat haid tidak selalu berarti bayi sedang dalam perjalanan. Stres, diet atau jadwal yang tidak teratur juga dapat menjadi penyebab, jadi yang terbaik untuk mendapatkan diuji sebelum membuat pengumuman besar.

10. Unusual kelaparan atau mengidam

Badan hamil bekerja keras untuk tumbuh bayi itu, dan membutuhkan sekitar 300 kalori ekstra per hari. Beberapa wanita menemukan diri mereka keinginan makanan mereka tidak akan pernah biasanya bermimpi makan, sementara yang lain hanya merasa lapar sepanjang hari.

11. Sakit kepala

Frekuensi sakit kepala migrain dapat meningkat dengan kehamilan. Banyak wanita yang mengalami sakit kepala hormonal migrain menemukan mereka mendapatkan lebih dari mereka selama terutama di awal kehamilan, menjelaskan Pitman. Namun, beberapa orang memiliki pengalaman yang berlawanan dan benar-benar mendapatkan penangguhan hukuman sedikit dari migrain sementara mengharapkan.

12. Perubahan suasana hati

Banyak wanita mengalami perubahan suasana hati emosional selama kehamilan. Itu wajar untuk pergi melalui berbagai emosi sebagai hormon yang mengatur dan tubuh berubah.

13. Merasa pingsan atau pusing
ciri-ciri orang hamil muda

Pergeseran hormon, dikombinasikan dengan jantung berdetak lebih cepat untuk memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh dapat menyebabkan tekanan darah untuk secara bertahap menurun di awal kehamilan. Akibatnya banyak wanita mengalami periode pusing atau perasaan pusing.

14. Logam rasa di mulut Anda

Beberapa wanita mengeluhkan rasa yang aneh "metalik" di mulut mereka selama kehamilan. Meskipun tidak ada penjelasan ilmiah untuk gejala ini, untuk beberapa hal itu bisa berlangsung sepanjang kehamilan mereka seluruh.

15. Vivid mimpi

Mimpi selama kehamilan sering mengintensifkan. Jadi jika Anda dreamin 'telah menjadi lebih dramatis ini bisa menjadi gejala anda hamil.

 Sekian artikel mengenai 15 ciri-ciri orang hamil muda semoga bermanfaat.