Sabtu, 23 Februari 2013

Last but no least, universal studio singapore

Hari ke empat.

Hai universal studio, we're coming!
Seru banget! Jam 10 paginudah siap-siap berangkat , seperti biasa naik MRT menuju harbourfont. Turun di vivo city mall, dan langsung cari tempat makan karena udah ada panggilan alam alias perut keroncongan. Di vivo city ada Food court makanan halal, banquet. Ada banyak makanan disini, kayak shabu-shabu, makanan jepang kayak bento gitu, noodle khas singapore, makanan khas india, chicken rice, dan aneka minuman khas, kayak teh tarik hangat dan es teh tarik. Pokoknya wow deh! Gwe pesen noodle with prawn. Rasanya enak banget. Sayang yang jual mukanya jutek banget, padahal kayaknya orang melayu. Nggak ada sapaan cuma diem aja gitu. Hihi, bodo amatlah. 

Noodle prawn enakkkkk!

Setelah kenyang sarapan, kami langsung menuju universal studio menggunakan monorail di lantai 3 vivo city mall. Huhu, di sini ketemu outlet onitsuka tiger favorit suamiku. Kami memutuskan untuk kesana sepulang dari USS.

Sentosa island merupakan gugusan pulau yang indah, meskipun lautnya menyatundengan pelabuhan internasional dan banyak sekali peti kemas disana. Di sentosa island banyak hotel-hotel berbintang, tempat hiburan, dll. Akhirnya kami turun di stasiun waterfont dan berjalan sedikit. Disana ada petunjuk menuju USS, dan disana banyak sekali kumpulan tempat-tempat hiburan. Ternyata untuk mengeksplor Singapore dibutuhkan waktu berhari-hari karena kami pun merasa kekurangan waktu untuk mengeksplor USS.


Foto di wahana transformers.

Suamiku terjebak di wahana transformers. Ternyata wahana itu kayak rollercoaster tapi indoor, gelap dan ada layar 3Dnya. Jadi nggak keliatan kalo itu rollercoaster. Kalo dia tau itu rollercoaster dijamin nggak bakalan mau masuk. Hehehehe.






Pulang dari USS ke vivo city mall lagi, dan he got the one.. His favourite shoe, onitsuka tiger. Wah, pelayannya di onitsuka tau kalo di indonesia banyak sepatu asics yang palsu. Dan dia nanya ke kita ngapain ke singapore, gwe jawab lagi honeymoon. Dia sempet ngeledek katanya istrinya di Indonesia, namanya agnes monica. Super LOL!

Udah capek banget , langsung pulang ke hotel, mandi dan packing. Mau makan aja males banget rasanya. Tapi suami yang udah kelaperan ngajak makan KFC deket hotel. Dia bilang dia pernah liat KFC disekitaran hotel.



KFC disana ala bento ya. Makan berdua abis S$11. Lumayan kenyang. Lanjut packing. Kami memutuskan untuk ke changi dengan menggunakan MRT aja. Sayang bo duitnya S$26 buat ongkos taksi, bisa sipake buat belanja lagikan di transit mall changi. Yuhuuu..

Xoxo, ajengfitrah


I blog with BE Write