Kamis, 02 Agustus 2012

Syarat Audisi IMB Online 2012

Syarat Audisi IMB Online 2012 - Audisi Indonesia Mencari Bakat Online 2012 Trans TV Indonesia Mencari Bakat atau disingkat IMB, merupakan salah satu ajang yang dilakukan dalam rangka mencari bakat yang membuka kesempatan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk unjuk kebolehan dan keahlian ia miliki, ditayangkan di televisi swasta nasional yakni Trans TV.

Syarat Audisi Indonesia Mencari Bakat IMB 2012, Blog Keperawatan

Lalu bagaimana dengan persyaratan dan cara mendaftar audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) secara Online? Pada tahun 2012 ini Trans TV kembali mengadakan audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB 3) dan untuk beberapa kota besar sudah dilaksanakan. Setelah mengadakan audisi di beberapa kota seperti halnya audisi Indonesia Mencari Bakat di kota Yogyakarta, Makassar Denpasar, Bali dan terakhir audisi IMB di Jakarta

Berikut syarat Audisi Online Indonesia Mancari Bakat 2012 yaitu :
  1. Merekam aksi bakat kalian yang akan diajukan dalam Indonesia Mencari Bakat dan syarat rekaman audisi IMB 2012 yaitu : Aksi bakat perorangan atau kelompok, durasi maksimal 2 menit, format video mp4, mpeg, mov atau flv, maksimal kapasitas file video 30 mb.
  2. Setelah melakukan rekaman, maka langkah selanjutnya upload video rekaman kamu tersebut ke alamat situs www.mytrans.com/myvideo/kirim_imb dimulai sejak 13 Juli hingga tanggal 10 Agustus 2012.
Sementara itu untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Audisi Indonesia Mencari Bakat 2012 (IMB 3) Online Anda dapat melihat langsung melalui alamat situs www.transtv.co.id atau www.mytrans.com ; atau bisa juga dengan cara mem-follow akun twitter IMB @trans_imb.

Demikian tadi sahabat sedikit mengenai info Audisi IMB 2012 dan juga syarat audisi online IMB 2012 ini dan semoga bisa membantu serta dapat memberikan manfaat.