Kamis, 30 Agustus 2012

Sedikit Tentang Wahyu


Yupss di postingan kali ini gue bakalan ngebahas tentang diri gue (karakter) tapii di lihat dari warna favorit gue..Soalnya, karakter kita bisa diliat dari warna favorit kita itu sii yang gue tau dari mbah google. Merah dan Hitam yups itu warna favorit gue tapi gue lebih mencintai warna hitam selain menurut gue warna hitam itu elegann...
warna hitam itu gak gampang keliatan kotorr apalagi untuk di bajuu jadiiiii ya tau sendiri dehh dan juga baju warna hitam itu bisa membuat badan gue terlihat “sedikit” kurus di depan mata teman-teman gue .....Karena dua warna ini menurut gue punya karakter yang sama-sama kuat. Gue pernah baca di internet kalau warna Merah itu berkarakter tegas dan berani. Sedangkan hitam itu berkarakter misterius & kuat.

Jadi singkatnya kedua warna ini disatukan, karakternya bakal ngewakilin gue banget.... Gue tentunya juga berkarakter tegas, berani, misterius & kuat. Gak percaya??

Tegas

Gue suka tegas..... iya Tegas kepada perasaan sendiri.!!!! Kalo gue udah cinta atau suka sama seseorang (cewe), gue bakal ngejar dia sampe dapet.... Meskipun rata-rata cewek yang gue kejar selalu menolak gue sebelum gue tembak, atau bahkan sebelum gue ajak kenalan. Dari pengalaman gue sampai saat ini "sudah" 3 cewe yg nolak gue mentah-mentah dan untuk sekarang gue lagi dekat dengan adik tingkat gue di Fakultas yang sama tapi ini cewe absurd amet ngasih kepastiannya ke gue gk jelas amet jangan-jangan Cuma di PHP in??...gue nganggep dia kayak sinyal jaringan telepon kadang-kadang sinyalnya penuh banget dalam perhatiin gue dan kadang-kadang lagi sinyalnya gak ada sampe-sampe gue jadi salting kalau lagi sms-an ataupun bm_an sama ni cewe..... tapi Ga’papa.. yang penting gue juga udah dapet ketegasan.. Tegas ditolaknya..... .. Mending tegas ditolak di depan, daripada cuma dikasih harapan, lalu diajak jadian cuma karena kasian......

Berani

Berani adalah sifat utama dan wajib yang kudu dimiliki cowok terutama harus gue miliki dan alhamdulillah udah ada... Apalah artinya jadi cowok kalo gak berani nentuin sikap? Apalah coba,,,kalau jadi cowok tapi gak berani menunjukkan cintanya kepada seseorang yang dia kagumi? Apalah artinya jadi cowok kalo berani kuliah, tapi gak berani ngerampungin Tugas-tugas dari dosen??? #Jleb

Kuat

Jadi Cowok itu harus kuat jangan lemah kemayuu kayak orang gak mkan nasi setahun... Siap menanggung segala beban. Memiliki FISIK yang “sedikit” mempesona kadang menjadi beban tersendiri buat gue. Banyak yang bilang Badan gue itu antik, jarang ditemui, dan.. layak untuk dimuseumkan. Apa lagi yang sirik sama keabsurd_tan badan gue. Iya, banyak yang curiga kalo gue ini pernah berendem pake minyak tanah sehingga badan gue mengembang sempurna gini (dibaca : gemuk!) . nihh contoh badan n tampang gue




Tapi semua kritikan itu harus bikin gue jadi makin kuat dalam menjalani hidup..!!!! Kuat saat ditolak cewek (udah biasa), kuat saat nongkrong  sendirian, kuat saat makan di restoran sendirian sedangkan di kanan dan kiri isinya pasangan-pasangan yang sedang suap-suapan #nyesekdouble.... Tapi gue yakin, setiap orang yang kuat menjalani cobaan, pasti bakal dapet imbalan. Meskipun ntah kapan..

Misterius

Jujur Gue juga pribadi yang sedikit misterius. Banyak orang yang abis liat badan gue suka bertanya-tanya, gue ini sebenernya beratnya berapa? Kalo gue kasih tau bahwa berat badan gue “baru” 90kg, mereka langsung mimisan 4 gelas... Banyak yang heran ngeliat gue udah berwajah senja gini, Gemuk pulaaa!!.. Tapi gue bersyukur sampai saat ini punya banyak teman karena sosok Misterius gue #nahloh???!!!

Gue bocorin dikit nih ye.. Buat kita-kita ni yang masih single dan yang jomblo-jomblo.. Rasa penasaran itu adalah perasaan yang harus ditanamkan kepada siapa saja yang pengen lu bikin dia tertarik sama lu. So, kalo lu suka sama orang, bikin dia penasaran akan kepribadian lu. Siapa elu, apa kerjaan lu, berapa jumlah mantan lu (gak penting), simpen rapet-rapet. Biarin pertanyaan-pertanyaan dan dugaan-dugaan muncul di kepala dia. Karena saat dia udah tau semua, dia udah gak bakal tertarik lagi sama elu. Itulah kenapa, cewek-cewek yang sedang di-PDKT-in biasanya jual mahal dan jaim. Pas ngedate, kalo dia mau kentut atau ngupil doang, selalu pamit ke kamar mandi.(pengalaman pribadi)

Dan akhir kata.... Mystery dan rahasia itu adalah kunci sukses untuk bikin PDKT_yan elu pada tetap berjalan mulus,.....cukup sekian Sedikit Tentang Wahyu  

Wassalam


       jajumon