Jumat, 17 Agustus 2012

Cewe Ituu........


Menurut gue Cewe itu adalah makhluk yg aneh,,,disini gue bakalan bahas “cewe” bukan wanita maupun Ibu”(Ini sangat penting!!!) gue bilang aneh yaa bukan Kam*ret (maksud terselubung)..kenapa?? karna cewe itu adalah makhluk ciptaan tuhan yg paling suka PAMER.... Sekarang Lu pikir kenapa cewe mau beli mobil maha-mahal ?? beli gadget yang maha-mahal dan make up yg tebal-tebal saking tebalnya kue bakpao pun kalah tebelnyaa,,,semua itu mereka lakuin Karena satu!!!

    Mereka ingin pamerr!!! Kenapa??? Kenapa??? Kenapa mereka ingin pamer?? Karena menurut gue mereka ingin di cap Keren ama temen” mereka!!! ( kenapa gak minta cap di pak Lurah aj?) Gila!! BB lu keren abiss!! ß ini salah satu kalimat yg ingin mereka dapetin...

coba kalau mereka di puji ...eh bunga(nama samaran) lu cantik ya..| ah ap siii (ekspresi unyu unyu) |eh bunga lu tajir banget sii | ah apa sii | eh bungaa lu keren amett sii | oohh iaaa dongg gueee?!!!hihihihi(nyengir kuda)....Pasti gitu gak mungkin gak!!! (gue yakin)..

  Karena cewe suka Pamer makanya yg kena Imbasnya Pasti ke kita cowo-cowo.....ni untuk para cowo-cowo (termasuk gue) elu pasti sering denger cewe ngomong kek gini  “ ah gue kalau mau nyari cowo itu kriterianya Soleh, yang baik hati”  Preeeeeetttttttttt Itu Bulshit mennn!!!  Sebenarnya ada Satu Kriteria yang Mutlak dan tidak boleh di ganggu gugat..Presiden pun gak bisa ganggu yaitu GANTENG!! Kenapaa harus Ganteng?? Kembali lagii karena Cewek adalah Makhluk tuhan yang suka PAMER...Dia bakalan Pamerin tu cowonya yg GANTENG ke temen”nya....

Ada lagi Temen Cewe gue Namanya Andri (nama samaran) ia pernah Pamer tapi kayaknya Pamernya kebangetan dan Bohongnya selangit...... ”Eh tau gak lu semua....Papi gue punya motor Harley davidson 12 gigi loohhh” kami yg mendengar itu hanya bisa berheninggg kepaanjaaangaaaannnn....gue mikir mobil F1 yg kecepatannya lebih cepet dari lari gue aja Cuma punya 6 gigi,,,,gue mikir barang kali motor harley davidsonnya di bawa ke tukang tambal gigi atau apaa....apaaaan mesin 12 gigi?? Gilaaa luuu

ada satu kali kejadian gue ngeliat 3 temen cewe gue lagi nongkrong di kampuss sebut saja nama mereka bunga ,kembang dan lebah ( ahh bodo amet )...ada cowo GANTENG lewat mereka n gue liat muka mereka jadi absurd unyu unyu beeuuuddd,,,,,kecuali si bunga ia berdiri dan ngerangkul tu cowo “ kenalin ini cowo gue hahahaha(ketawa jahat) “ cowonya pun kenalan dengan si kembang n lebah ....gue liat dari jauh tu siii kembang mukanya jadi absurd gak jelas gitu lain lagi dengan si lebah selain mukanya jadi absurd dia juga nyiumin  tangannya dgn penuh kasih sayang bekas jabatan dengan si cowo Ganteng tadi...dan Bunga hanya nyengir nyegir senyum kuda (pengen gue lempar ni dia pake cendol)....sampe” mau masuk ke kelasnya pun si Lebah belum MoveOn dari ngecium tangannya ....bisa” dia Galau ni bentar malam *pikir gue di dlam hati

Pada dasarnya cewe itu ada 2 tipe yaitu cewe baik” dan cewe nakalll...tergantungg mereka mau di anggep ataupun di panggil kek gimana ama cowonya... kalau cewe baik pasti di bilang “kamu baik dehh” kalau cewe nakal pasti di panggil “ oohhh kamuu nakeeellll (ekspresi JUPE) “ hahahaha itu pilihan lu Ladies mau jadi tipe mana,,,, dulu Pernah gue ngobrol dengan temen sekolah gue dia bilang “ Gue bangga jadi cewe nakell” karena dalam Cinta seperti kata orang tua jatuh cinta pada pandangan pertama... gue sering denger temen” cowo gue termasuk gue yg bilang ndiri “kalau nyari cewe itu yang baik baik aja “ tapi Kebanyakan Pasti dimenangin ama Cewe nakall.....

  Guee Pernah liat n langsung ngebandingin temen cowo gue sendiri...sehari ia pernah kenalan dengan 2 cewe (gue iri bangett sumpahh!!!)..cewe pertama nmanya Kuntum (nama samarannya jelek |bodoo amettt) mereka kenalan...kliatan banget si kuntum ni anknya baekkk cara kenalannya punn malu malu kambingg tapi temen gue ini mukanya biasa aja gk berekspresi ...di saat itu gue berpikir jangan” tmen gue ini Cowo KW....Sore harinya lagi ia kenalan dengan sii Kelopak wissss dah ni cewe mirik Dewi Persik mereka berkenalan n gue liat mukanya si temen gue mukanya Jadi Absurdd abisss jadi Salting tingkat langit 7 (kenapa langit 7 y?? Ahh bodoo amettttt!!!) dari situlah gue nyimpulin kayaknya cewe nakallah yang bakalan menangg...

Yang Terakhir gue kadang kadang heran dengan cewe yg pake gombalan “PAPA KAMU....” apa coba ??!!!..... “eeeehhh  Papa kamu ONCE ya?? | Kok tau?? | Karena kamu telah meng ONCE kan aku... Apaaann ini cobaa???!! Absurdd banget....gak jaman !!!! gue klw ngegombal  gue pake gombalan “ PAPA AKU” niii gue kasih contoh  “ kamu  yakin gak mau jadian aku?? | ia kenapa?? | PAPA AKU yang nyebabpin Lumpur Lapindo lohh!!... Jangankan Eluu Artis pun Mauu!!!!!

Kita jadi orang jangan terlalu suka Pamer deehh emangg kita kalau Mati trus nanti menghadap Tuhan kita bakal pamerin harta atau koleksi Mobil kita di depan Tuhan?? Heeyy meenn tuhan melihat semua umatnya sama sejajar gak bedain mana yg miskin dan kaya,,,,,yang di bedain Cuma tingkatan amal dan Dosa kita.. Satu Lagii sebenarnya cowo itu juga makhluk Tuhan yang suka Pamer juga tapi berhubung gue Cowo jadi gue gak bakalan ngebahass Kaum gue...LOL

Wassalam


Jajumon