Rabu, 01 Agustus 2012

FILM


 
  Welcome August!!! Bulan baru semangat baru untuk nulis lagi...tapi di bulan ini merupakan bulan NERAKA bagi fakultas gw...ini kata Pimpinan tertinggi Fakultas gw (ini penting!!!!)karena bakal nentuin nasib tiap Mahasiswa kedepannya (Yudisium)....ok kita tinggalin curhatan  sepanggal itu ....di post ini gw bakalan bahas soal Film yg gk tentu  alurnya..


     Film itu identik dgn memberikan kami (para cowo) inspirasi...ya kan?? Habis nonton film romantis Cowo ngeliatin ke Cewenya “Sayaangggg...” < ----- dgn ekspresi super unyu unyu lain lagi dgan yg habis ntn film horor
dia ngliatin cewenya “sayaangg” < ---- dgn ekspresi nahan boker selama setahun penuhh.... Lain lagi dengan Aparat Polisi yg habis ntn Film Action.  Pasti dia bakalan bilang “ Sayaaangggg banget gw gk pake ini” sambil ngelirik pistolnya...

      Ngomongin Film ...Film itu identik dengan bioskop gk mungkin identik dengan Apotekk....walaupun gue baru 2x ke bioskop( ini gk penting!! )..Tapi ini sebuah Rahasia umumm... buat elu para cewe Jangan pernah lu mau diajakin cowo elu ke bioskop karena bagi cowo bioskop bukan sekedar tempat “rekreasi” Tapi Mini Hotell...hahahaha

       Gw mw kasih tau elu semua...Pada dasarnya Cowo itu Makhluk yang suka nonton...di kost_an nonton Tv, di rumah temen nnton tv sampe” nyari Warungpun yang ada Tvnya!! Bahkan ada temen gue yg nemuin Film yg jelek ia bakalan hina tu film tapi anehnya dia bakalan nonton tu Film sampe habis dan menghina Film itu lagi...Ahh absurd banget ni temen Gue..

        Nah untuk para Ladies klau Cowo lu nanya gini pas di bioskop “Sayangg mau nonton ap??” waahhh ini bukan berarti dia nurut tapi motivnya bukan buat bonton..dia kgk ada niaat buat nonton Film!! Dia pengen nyari kepuasan bukan lewat Film Tapi lewat Elu!!!!!! Makanya cuuu ati”....

        Tapi gak apa”lah sekali kali elu nonton ama cowo elu..tapi inget ada 1 hal yang cowo gak boleh pilih saat di Bioskop yaitu Tempat duduk...Lu harus duduk di tengahh!!! Jangan di samping... kalau elu duduk di samping Filmnya belum habis  Elu yg udah “ABISS” duluaannnn!!!!!...

        Cowo itu kalau lagi “Setan” Pasti bakalan pilih genre Film Hororr gak mungkin Film Romantis karena nanti cewenya yg konsen ke Film gk mungkin juga  Film Action nnti Cowonya yg konsen ke Film,,,,, Alasannya Simple ...Pada dasarnya Cewe gak suka liatin Setann Jadi dia terpaksa Liat-Liatan dengan cowonya...nah udah gw beritahu tu beberapa tips bila perlu sebarin ke teman” cewe lu bila perlu adain tu PKB ( Perkumpulan Korban Bioskop) LOL...

Wassalam


 Jajumon