Sabtu, 25 Agustus 2012

CINTA ( Menjijikan )


    
  Cintaaa ahh apa sihh itu cinta...mungkin itu hal yg menjijikan bagi guee...gue ngomong gini krna gue sampai detik ini pun blum pernah merasa d cintai selain dari Orang tua gue dan temen-temen guee...intinya gue belum pernah ngerasain yg namanya itu Pacaran!!!!(ini penting!!).,.,.,.,.,.

Ngomongin Soal cinta Bagi gue Cinta itu terbagi dua...
SATU Jatuh Cinta yg Kedua Galauu...Makanya gue juga sering bingung dengan orang-orang yang suka GALAU Apalagi orang yang gak bisa Move On...
    Walaupun dulu gue pernah bahkan sering galau tetapi untunglah gue sekarang udah move on berkepanjaaaaangaannn.....Kenapa sih kalian gak bisa ngelupain dan Move On dari Mantan??  Pasti kalau ditanyain ...” Sob knpa lu gk lupain dy aj? | *nada unyu-unyu* iaaa soalnya aku gakk bisaaa ngelupaiin kenangan-kenangan indaahh bersaamaaa T_T ”.......Itu BullShit  Mennn!!!!! BULLSHIIITTT!!!! Emang kamprettt tu Mantan-mantann!!



Dan lagi pula Galau itu gak enak dan terkadang gak ada manfaatnya soobb (pengalamaann) kenapaa?? Karena orang galau itu uka gak mood misal di tanya... menn kenapa gk kuliah tadi?? |iaa nihhh lagii galauu lagi gak moodd...enakk ajaaa klw misalnya gue nanya lagii .......pak kenapa gak ngurusin negara si?? | iaa niii lagi gak mood lagi galauu......What the??? Enaak aja lagi gaak mood lg galau!!! Tuu urusiin rakyat-rakyat yg masih menderitaa......Kalau gitu gue juga mau kalau mau di Panggil TUHAN... Wahyuuu kamu say panggil sekarangg | ahh jangaann ahh TUHANN ntar-ntar aj d panggilnya| enak ajaa!! Kenapa???!!! | iaa nihh TUHAN Lagi gak mood lagii galauuu peace deehh ^_^....

Paraahh Bangett Makanya gue gak mau Galau lagii...Galau itu gak enak makanya itu gue lebih memeilih SINGLE daripada punya pacar (Alasan Terselubung)...Lagipula pasti Seringg pacar-pacar luu sering marah dengan nada super unyu cempreng *Sayangggg aku marah-maraaahh saamaa kamoeee karena akyu cintaaa beeuuuddd amaa kamuuu*PRRRRREEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTT Itu bulshit!!!!! Dimana-mana Marah itu identik dengan rasa bencii...Orang tua kkita juga seperti itu suka marah” sama kita katanya PERHATIAN dan Sayang banget sama kita.... BERARTI besok-besok kalau ada Pak Polisi yg marah sama elu * WOOYYYY!!! Gakk lliaatt yaa luu itu lampu merah!! Maeen Serobott ajee* Berarti itu polisi sayang Bangett ame eluuuu.....iaa sayang ama nyawa elu!!!!!! Lain Lagi kalau ada Preman yg ngadang eluu * OOYYY!!! Serahinn duit eluuu atau bakalaannnn lu matii di sini!!!* Gilaaa mennn ituuu udah kayak orang nembak elu ajeee tapi kalau luu cowo sejati jangan terimaa!!LOL

Jadii Cinta itu bisa buat eluu Galau Akut kalau keduanya gak saling perhatian dan Percaya...kalau Lu mau Pacaran berarti elu harus Siap sakit hati, dicuekin, berantem,marahan,main gede-gedean gengsi, kangen,sayang dan bisa jadi “BUBARAN” janganlah mencari Pacar secepat mungkin lebih baik awalilah dengan berteman sehingga bisa mengenal lebih dalem sebelum tahap berpacaran.....dan gue kassih tau ya... kan ada tu istilah JOMBLO BAHAGIA tapi....sesungguhnya itu hanya ada dalam cerita DONGENG....Akhir Kata Salam Pramuka

       WASSALAM


        JAJUMON