Rabu, 04 Agustus 2010

Ceritaku PIMNAS (sebelum lupa)

Pimnas adalah hal yang tak kusangka-sangka sebelumnya...keikutsertaan yang pertama ini banyak memberikan pengalaman dan cerita2 unik, lucu nan norak..chekidot..
Cerita pertama :
Keberangkatan, nah d sms-in ke semua tim untuk datang d bandara Adisucipto jam 5 sore, nah ni kita2 ni dengan buru-buru udah datang kesana, Bah, dengan santainya mas danis bilang, kita berangkatnya jam 20.30, jadi sekarang kita nunggu disini dulu,tak tulis jam 5 supaya ndak ada yg terlambat (kalian biasanya pake jam karet sih). Busyet dah 3 jam nunggu, tau gini td packing2 dulu yg bener, ngaret sih ngaret tapi kejam klo nunggu dibandara diliatin orang banyak selama 3 jam. (tambahan : ternyata masi ada delay,biasa promo, kita baru berangkat jam 21.30)..mantap lah..di bandara dah sepi,tinggal anak2 ugm doang..cuap-cuap ngerumpi ga jelas.
Cerita kedua :
Nah kita baru sampe hotel dengan penuh perjuangan sekitar jam 2 pagi WITA. Konsumsi pun datang, entah makan malam atau makan siang aku juga ga tahu...masakan padang (dan itu aku ga suka,tpi krn ga ada lagi akhirnya makan juga)..T__T..dan langsung tidur..
Cerita ketiga :
Kamar 338 (bener g ya,aku lupa) hotel batu karu, mgkn ga pantes disebut kamar tapi kolam renang. Lha kok bisa? soalnya air dari bak kamar mandi merembes sampai kamar, jadi lantai penuh tergenang air..OMG...itu terjadi selama 1 minggu kita numpang tidur disana..
Cerita ketiga :
Seru ni, nah ini terjadi pada salah satu kelompok PKMM dg judul pembetukan Se**** Kader dengan bla..bla..bla..aku ga kenal mereka (:P)..nah pagi jam setengah 7 kita sudah bangun dan rasa lapar mulai menggerogoti gaster ini..nah anak dari kelompok itu,sebut saja angga, dengan santainya ambil makan di tempat makan depan kamar. Dia pikir ini konsumsi untuk peserta pimnas (belum tahu klo menu kita adalah nasi kotak)..dengan pedhe-nya dia ambil tu nasi berniat sarapan..Eh ditegor sama mas-mas disana " mas ini bukan konsumsi untuk mahasiswa,tapi buat peserta pelatihan"..huexx..tak tau mukanya ditaruh dimana..dia bergegas berpikir dan langusng ke araha warung yang ada deket situ untuk beli aqua (padahal dikamar ada),mungkin sekedar apologi dan penyamaran,biar ga terlalu malu..sok-sok-an beli aqua..wkwkwk
dan akhirnya konsumsi memang baru dateng jam 11 siang (branch-lah)
Cerita keempat :
Nah ini,jangan ditiru (yg sebelum-sebelumnya juga jangan :p). Kelompok Kader Peduli.....selalu terbelakang.Terbelakang berangkatnya,terbelakang ngantrinya..dll..beh ga tahu kalo diminta ngumpulin file ppt jam 7,kita santai2 saja memperbaikinya..eh belum selesai tiba2 ditelpon..d sms..cepet kumpulin cuma kalian aja yang belum..set dah..kok ga tahu (usut punya usut,ada yg lupa ngasih tau)..nah gelagepan kita..panik-panik..sampe mas danis dtng k kamar dan semacam "marah" (maap mas)..astg..ga bisa di-copy..panik-panik..akhirnya d detik-detik akhir...selesai k kopi..tapi ada dari kelompok sex..belum juga dan mau nitip burn...omg..panik-panik lagi..cd ga bisa di pake..akhirnya cabut,,ambil cd punyaku dan alhmdllh selesai tapi rombongan sudah berangkat...dikejar ga nyampe..yah disusulin deh akhirnya..pesakitan mode:ON
Cerita kelima :
setelah sukses menjadi pesakitan, kami bertekad tidak mau menjadi pesakitan untuk yang kedua kalinya...dan alhamdulillah selalu ontime sejak saat itu..dasar pesakitan.
Bersambung...(ato ada yang mau nerusin wkwkwkw)