Sabtu, 27 September 2008

Language translation ? A piece of cake

C'est une bonne nouvelle pour les bloggers à faire un examen (examen payés), ou qui ont besoin d'un outil de traduction Indonésie - l'anglais ou vice versa. Même que nous savons qu'il ya plus de la première transtool célèbre. Mais la original coûteux et moins bonnes.

Waw aku jadi bisa bahasa Perancis nich...terjemahannya kurang lebih...

Ini kabar gembira buat blogger yang membuat review (paid review) atau siapa saja yang membutuhkan tool terjemahan Indonesia - Inggeris atau sebaliknya. Seperti sama-sama kita ketahui memang ada transtool yang sudah lebih dulu terkenal. Tapikan yang orgi harganya mahal dan terjemahannya kurang bagus.

Ini ada tool gratis yang disediakan oleh Mbah Google. Tugas terjemahan menjadi sangat mudah, bahkan hasilnya tinggal di kopas (copy-paste) saja, tidak perlu diketik lagi. Lihat screenshot dibawah ini

GT

Memang masih butuh edit juga terutama dari English ke Indonesia, phrase pribahasa seperti judul posting akan diterjemahkan:"Terjemahan Bahasa Inggris? Satu potong kue". Tetapi sekurang-kurangnya sudah sedikit membantu. Tombol English-Indonesia tinggal diganti sesuai kebutuhan bahasa. Bahkan jika kita tidak mengtahui bahasa apa yang tertulis tinggal pilih "detect languange" pada daftar teratas dari pilihan bahasa.

Semoga bermanfaat = نأمل مفيدة = 但愿有用 = Je l'espère utile = उम्मीद है कि यह उपयोगी