Senin, 22 September 2008

Ejakulasi Sembuhkan Flu ?

Ini berita gembira buat laki-laki. Terutama yang hidungnya sering tersumbat (kongesti) oleh karena flu atau alergi. Nggak perlu pakai obat yang tentunya mempunyai efek samping. Obat2 flu dan alergi sering mengandung CTM yang salah satu efek pemakaian jangka panjangnya dapat menyebabkan impotensi.

Kongesti terjadi akibat dilatasi (pelebaran) pembuluh darah yang menyebabkan pembengkakan selaput lendir hidung. Obat2 anti kongesti (dekongestan) bekerja dengan cara merangsang saraf simpatis sehingga menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan menghilangkan efek pembengkakan dari selaput lendir hidung.

Dalam fase emisi dari ejakulasi menyebabkan reaksi saraf simpatis sehingga menyebabkan vasokontriksi (penyempitan) pembuluh darah dan efek dekongestan. Selanjutnya dalam fase refraksi efek simpatis tetap ada (reservoir) sehingga efek dekongestan tetap bertahan dalam waktu yang cukup.

Jadi jika mengalami sumbatan hidung cukup melakukan pengobatan sendiri dengan cara EJAKULASI...bisa dengan sexual intercourse atau masturbasi (yang ini aku nggak nganjurin lho...evilevilevil). Jadi jika butuh "obat dekongestan" cukup dengan ejakulasi doank gampangkan. Seperti makan obat 3 kali perhari atau lebih...(copot tuh dengkul he... he... he...)

Keuntungan dari metode ini seperti yang dinyatakan pada awal posting adalah tidak ada efek samping farmakologi (obat2an) dan persiapan "obat" selalu ada. Tul nggak?