Senin, 02 Januari 2012

Cara Bersihkan Penis

Blog Dokter - Disponsori Oleh Crystal X-  Penis atau yang lebih trendi dengan judul Mr P merupakan bagian tubuh laki-laki bisa dibilang yang paling berharga. Anda juga berutang kepada penis anda untuk tetap bersih dan sehat, dan bugar untuk tujuan.

Memberikan perawatan yang tepat dan Anda mungkin bukan satu-satunya yang mendapat manfaat. Pasangan Anda mungkin bersyukur juga.

Seperti dikutip dari laman dari NHS, Senin (2 / 1), bersihkan dengan penis lunak dengan air hangat setiap hari ketika Anda mandi. Jika Anda memiliki kulit khatan, tarik dengan lembut dan cuci bawahnya.

Jangan mencoba untuk menarik kulup bayi keras atau anak seperti ini karena bisa menyakitkan dan menyebabkan kerusakan. Kulup mereka mungkin masih melekat pada kepala penis dan, karenanya, tidak akan menarik kembali sepenuhnya. Pada tahap perkembangan mereka, tidak perlu membersihkan bagian dalam kulup.

Jika Anda tidak mencuci di bawah kulit khitan dengan benar, suatu zat yang terlihat seperti keju yang disebut smegma mungkin mulai berkumpul. Smegma adalah pelumas alami yang membuat penis lembab. Ini ditemukan pada kepala penis dan di bawah kulit khitan.

Jika smegma menumpuk di kulit khatan, dapat mulai mencium bau tikus, yang membuatnya sulit untuk menarik kulup kembali dan menjadi tempat berkembang biaknya bakteri. Hal ini dapat menyebabkan kemerahan dan bengkak di kepala penis Anda, yang disebut balanitis.

Patrick Prancis, seorang dokter konsultan di bidang kesehatan seksual, mengatakan: "Ini benar-benar mengejutkan, banyak pria tidak bersih di bawah kulup mereka.

"Tidak hanya mereka yang secara teratur mengembangkan komplikasi dari kebersihan yang buruk, tapi itu juga sangat tidak menyenangkan bagi pasangan seksual mereka".

Kebersihan pribadi secara teratur adalah penting, terlalu banyak mencuci dengan sabun dan shower gel dapat menyebabkan rasa sakit. Cuci dengan lembut penis anda sekali sehari dengan air hangat untuk menjaga kebersihan yang baik. Jika Anda ingin menggunakan sabun, memilih sabun lebut atau non-parfum untuk mengurangi risiko iritasi kulit.

Anda mungkin tergoda untuk menggunakan bubuk dan deodoran pada penis Anda, tetapi harus dihindari karena dari bubuk di bawah kulup yang dapat menyebabkan iritasi.

Pria yang disunat juga sama-sama harus berhati-hati untuk membersihkan penis mereka. Tidak memiliki kulup berarti bahwa kepala penis tidak lagi dilindungi dari debu, keringat, dan segala macam iritasi. Jangan lupa untuk membersihkan pangkal penis dan testis, di mana keringat dan aromayang rambut dapat bergabung untuk menghasilkan kuat, seperti bau yang tidak enak di ketiak Anda.

Daerah ini harus sering dicuci untuk menghentikan pengumpulan keringat, terutama karena mereka dalamuntuk tertutup oleh pakaian sepanjang hari. Pastikan area antara pangkal testis dan anus yang bersih dan bebas bau.

Meskipun Anda sudah bersih di bawah sana, ide yang baik untuk memeriksa benjolan testikel Anda selama sebulan sekali, setelah mandi air hangat atau shower.

Carilah benjolan atau pembengkakan yang tidak biasa yang tidak ada sebelumnya. Cari tahu apa testis harus melihat dan merasa