Minggu, 08 Januari 2012

7 Jenis Ibu Yang Sedang Hamil


tipe ibu hamilWanita hamil alami pergantian fisik serta emosi, itu telah biasa. Mereka lantas kerap mual-muntah, tubuhnya membesar, atau lantas moody. Namun saat dilihat selanjutnya, sesungguhnya tiap-tiap wanita tunjukkan style kehamilan yang berlainan. ada yang demikian nikmati kehamilannya, ada yang membencinya, ada juga yang berlaku seolah tidak ada suatu hal yang tengah berlangsung. Yang dapat lihat perbedaan tersebut sudah pasti orang-orang yang ada di sekelilingnya. Ada yang lantas kesal melihatnya, ada yang memaklumi, namun yang lain barangkali menganggapnya lucu.

Sekurang-kurangnya, ada tujuh jenis wanita hamil yang barangkali dulu anda jumpai :

Diam-diam hamil
Bila anda tidak menanyainya, anda tidak dapat tahu bahwa wanita ini hamil. Tidak, bukan hanya dikarenakan ia malu dengan kehamilannya yang tidak direncanakan, tetapi dikarenakan badannya terus tampak ramping. Ditambah lagi, ia kenakan pakaian yang longgar hingga dapat menyembunyikan kehamilannya. Baru saat hamil tua, perutnya lantas lebih gampang tampak. Gisele bundchen yaitu perumpamaan wanita yang tidak tampak tengah hamil, sampai memasuki trimester ketiganya.

Semakin mempesona saat hamil
Ada sebagian wanita yang kehamilannya semakin menonjolkan segi feminitas serta pesonanya. Situasi hamil sekalipun tidak merubah tampilan serta kebiasaannya. Mereka semakin cantik, bercahaya, serta usai melahirkan dapat memulihkan diri dengan cepat. Perumpamaan wanita layaknya ini yaitu jessica alba.

Hamil tidak terkontrol
Umumnya wanita tampak layaknya ini, di antaranya jessica simpson. Tubuh mereka terlihat membesar luar biasa, dikarenakan mengaplikasikan rencana makan untuk berdua serta tidak ingin berolahraga. orang-orang yang lihat wanita layaknya ini dapat menduga bahwa ia tengah memiliki kandungan bayi kembar. Atau, sebentar lagi tentu dapat melahirkan. Walau sebenarnya, ia baru memasuki trimester ketiga.

Mual-muntah selamanya
Ada beberapa kecil wanita yang tubuhnya tidak dapat sesuaikan diri dengan tumbuhnya mahluk kecil didalam rahimnya. Mereka terus-menerus mual serta muntah, apalagi sampai pada trimester ketiganya. Terasa pingin sekali menolong rekan anda yang layaknya ini, dikarenakan ia sekalipun tidak dapat menelan makanan. sayang, anda lalu tidak dapat membantunya !

Hamil serta terus bugar
Walau tengah hamil, ia tampak tambah lebih bugar dari pada wanita lain yang tidak tengah hamil. Ia terus berkomitmen untuk berolahraga walau telah nyaris hadapi persalinan. Reese witherspoon contohnya, yang selama kehamilan ketiganya senantiasa tampak tengah membawa matras yoga, jogging, apalagi main tenis.

Hamil serta dipermainkan hormonnya
Anda barangkali tahu sebagian rekan yang saat hamil lantas layaknya beralih 180 derajat dikarenakan fluktuasi hormonalnya. Contohnya, lantas lebih cerewet, kerap kesandung, atau tampilannya lantas kumal serta kusam. Ia sendiri barangkali tidak mengerti pergantian dirinya, serta heran kenapa orang-orang di sekelilingnya lantas kerap kesal atau geleng-geleng kepala waktu ada di dekatnya.

Hamilnya manja
Ini jenis wanita yang kelewat cemas dengan situasi kehamilannya, atau situasi hormonalnya memanglah membuatnya lantas lebih pemalas. Mereka senantiasa berpikir, dikarenakan tengah hamil, orang lain mesti senantiasa melayaninya. Terkadang mereka jadikan kehamilan sebagai alasan untuk memperoleh apa yang di idamkan.