Rabu, 01 Oktober 2008

Top 10 Komenter per 1 Oktober 2008

Terlihat blog ini pada umumnya menarik perhatian wanita atau ibu2 (pengunjung bapak2 jugabanyak kok). Dari top ten pemberi komeng 90% 'female'. Ada yang menarik...untuk bulan ini terselip satu nama 'male' pada top 10. Ini contoh 'male' yang baik...ada perhatian terhadap masalah kewanitaan, beruntunglah 'female' yang mendapatkan 'male' ini...

anny (37)

Aku tertegun ama gambar2 wanita hamil, yang dokter pajang di blog yang satunya. Gambarnya bagus-bagus. Siapa bilang wanita hamil gak seksi ya dok ? Aku pernah buat desain print ad untuk produk anti strechmark, aku minta commentnya , tapi gambarnya aku kirim via japri aja ya..

chendy (25)

nah..ini nihh memangnya kalo seorang dokter memanipulasi selaput hymen tidak menyalahi kode etik? itu kan namanya penipuan dok...kalo suaminya nanti terkecoh bagaimana?

putri_angga (18)

waaawwwwww..... awsooommm banget dokter yang satu ini,,, makin gaul sajah kelihatannya...

vikka (14)

dok .... pertanyaan yg satunya blum dijawab nih. knpa siklus saya jadi maju? beberapa teman saya juga mengalami hal yang sama. jadi ini pertanyaan bersama, he he .... thx

wulan (13)

Kalau dulu, hamil anak pertama, kurang lebih waktu 8 bulan, saya ketularan cacar air dok. Tapi sama dr obgyn nya (waktu itu masih di japan) nggak dikasih apa-apa. Pesennya cuma, kalau panasnya tinggi atau sangat tidak nyaman disuruh datang lagi ke RS. Apakah ada efeknya juga, klo kena cacar air di trimester terakhir?

nidyizsme (8)

:) terimaakasih sarannya dok...bayi akan ku ajak omong telus deh...

Vina Revi (8)

eh, Bang Didik. baru sadar ada banner warna ungu yang nyempil di pojok kiri atas, nih. Salut! Salut! Didukung kampanyenya.

Ani (6)

Wuaaaah...nggak selalunya tuh....!

viena (6)

Ha..ha..ha...pak dokter kreatif nih.. ntar pasti bakalan banyak yang komen lagi deh.. btw...ada hadiahnya gak nie dok???he..he..he

Putu Adi Susanta (3)

Wah edukatif sekali dok, saya suka tulisan dan gambarnya. Putu Adi www.radiograferbali.co.nr