Senin, 28 Januari 2013

Siapa yang Salah??



Pernah gak lu pada ngerasain hal dimana kita suka sama seseorang, dan tanpa kita sadari orang yang kita suka itu (udah) punya pasangan pilihannya?. Dan mereka bahagia banget ….tentu otomatis  kita harus ngapain????? Ya harus berpindah ke lain hati

Namun, justru Pindah ke lain hati itu yang ribet dan susah. Tapi tergantung juga dengan tingkat kematengan rasa suka kita terhadap orang yang kita cintai itu juga sihh…. Kira-kira udah mateng banget ato mateng aja perasaan kita ini? Tapi keknya sama aja deh.

Memang ia sih, kalau kita udah suka banget sama orang dan pinya harapan yang lebih  bahwa  dia akan jadi milik kita (pacaran). Tetapi tiba-tiba tau kalau ternyata dia pumya pilihan hatinya sendiri (orang lain), rasanya bias di bayangkan??? Kalau gak itu rasanya udah gak boker 1 minggu pas mau keluar ehh gak ada toilet di Negara ini… NYESEK BANGET!!!!!!!

Dulu (sekitar 2 bulan lalu) gw pernah alamin seperti yang diatas, tapi sekarang gw udah lupa. KArena masa lalu yang pahit katanya harus dilupakan atau dijadikan pelajaran. Benerkan? Yaaahhh biarlah yg berlalu tetep berlalu dengan dibawa oleh gebetan-gebetan yg selanjutnya muehehehehe #ngimpi

Sekarang gw pengen cerita tentang temen gw….arrggggghhh kagak!!!! Gw bakalan cerita tentang pengalaman gw seperti kejadian di atas.Suka sama seseorang (cewe), dan tiba-tiba dia suka sama orang lain. Bisa dibilang ini semacam “CInta bertepuk sebelah tangan = PHP=Pembunuh tanpa senjata”.  Tapi  sebenarnya mending bertepuk sebelah tangan sih daripada gak ke-tepuk sama sekali. Jangan dibayangin!!!!! Nanti lu bisa galau lagi.

Kalau kita ngomongin tentang orang yang suka PHP (Pemberi Harapan Palsu), sebenarnya yang salah siapa? Kalau “ngarep” itu gak ada, mungkin PHP itu juga gak bakalan ada!. Jadi siapa yang salah dalam kasus tragedy ini? Oke mungkin kita skip dulu pertanyaan ini.

Dulu gw pernah suka dengan CEWEK pastinya.. yg gw kenal melalui  temen gw yang notabenenya sekarang dia adalah adek tingkat gw di fakultas yang sama. Gw jatuh cinta pada SMS pertama..kenapa bukan pandangan pertama?? Karena gw merasa asyik,nyaman,ngawur ketika berSMSan dengan dia…karena jarang ada cewe yang mw bercakap-cakap  melalui sms yg lama…jangankan lama kalau ada yg balas itu pun gw bersyukur…(betapa ngenesnya diri ini). YA Cinta itu memang gitu di jaman sekarang, baru kenalan udah langsung suka,padahal belum tau latar belakangnya…sikapnya,sifat, tata krama dll. Bukan soal seberapa kaya dia ataupun anak siapa dia.

Otomatis kalau jatuh cinta pada SMS, gw suka karena sifatnya bukan karena fotonya. Karena selama gw sms_an dengan dia gw blm pernah ngeliat mukanya. Gw mulai lebih deket dengannya ketika bertukaran Pin BB (2791EA3A #modus) dari situ gw tau seperti apa sosoknya dan Dia pun ngasih respond yg lebih ke GW ..sampai-sampai kami punya panggilan nama khusus masing-masing hehehe. Lama kelamaan gw makin berani sampai akhirnya gw berani bertanya kalau Apakah dia udah punya pacaratau belum. 

Dan jawabannya : dia baru aj putus dari pacarnya..dapet sms seperti itu hati gw seperti  Hati bung karno yang baru selesai baca teks proklamasi. Seneng.. Sumringah..Happy atau apalah yg penting intinya gw seneng pake BANGET!. Sempet ngedate bareng  ya walaupun dia yg ngajak dan dia yang bayarin…dia main ke kost gw walaupun Cuma nganter martabak, tapi dia adalah cewe pertama  yang ngasih gw sesuatu. 

Hampir 3 bulan gw melakukan masa PDKT sampai di suatu sore yg mendung gw nerima SMS dari dia yg berisi “ maaf Huii aku udah balikan sama mantanku” disaat bacaseketika gw berharap ada yg nampar gw sekeras-kerasnya!!!!! GW GAlauuuuu….nyesek tapi gak sampe nangis -_-‘’. Itulah Pengalaman gw di PHPin untuk pertama kalinya.

Dari kejadian gw alamin gw bisa ngejawab pertanyaan di atas tadi. Bahwa dua-duanya salah. Yang satu nanggepin dengan respond yg seakan punya perasaan yang sama. Yang satunya terlalu ngarep karena dikasih respond dan beranggapan kalau itu dikasih lampu hijau menuju hatinya. TApi gak tau juga sihh.. karena setiap orang punya penilaian masing-masing.

Dan setelah kejadian itu selang beberapa bulan..gw sempet menjalin hubungan pertemanan dengan dia walaupun hubungan gw dengan dia makin retak Karena ada beberap alas an. Bukan karena dia gak jadi milik gw namun ada hal lainnya.

Dari sini lu bisa ngambil pelajaran, kalau kita jangan terlalu berharap sama hal yang belum tentu ada ujungnya (kepastian). Karena nanti ujung-ujungnya bisa nyiksa diri kita sendiri, singa yang serem gitu aja masih takut sama pemiliknya, begitu juga burung yg terkadang bisa jatuh karena gagal take-off *ehh?

Lu sekarang lagi berharap lebih ke seseorang??? Pikir-pikir dulu deh sebelum berujung dengan ketidak pastian (diPHPin). Kalau gak, yaudah tinggalin!!! Dan cari halyang ada kepastiaannya jangan mau di janji-janjiin mulu..LU piker ini Caleg ap?? Muehehehehe

NB: sory untuk pembaca blog ini kenapa gw baru muncul.. gw sibuk banget dengan dunia perpacaran perkuliahan gw, ini bukan alas an tapi fakta. Untuk para admin di BLOGGER ENERGY jangan ngekick gw ya karena gw jarang muncul. Hehehe. Oh ia Semua selamat TAHUN 2013!!!!! *ditimpuk batu*….And see you at the next posting ^_^

Wassalam 



Jajumon