Jumat, 21 Januari 2011

Page Rank Naik

wah wah wah ternyata setelah sekian lama menunggu akhirnya page rank blog saya naik juga satu peringkat setelah selama hampir 2 tahun dapat posisi peringkat dua. walaupun hanya dapat satu peringkat lebih tinggi dari sebelumnya tapi untuk blogger like me is newbie tentunya sangat exciting ya.

setelah blogwalking, webmaster tools dan lain lain yang dianggap perlu dalam dunia SEO ini untuk meningkatkan page rank google. tapi yang masih menjadi pertanyaan saya kenapa ya pagerank tidak berjalan sejajar dengan nilai alexa? blog saya yang sering up and down, paling tinggi nilai alexa blog saya berkisaran satu juta delapan ratus sampai 2 juta ke atas. pertanyaan saya apa yang mempengaruhi nilai alexa kita bisa meningkat dan tidak turun turun lagi. buat teman teman kasi komen ya atau tips and triks nya untuk alexa trafic sebuah blog