Selasa, 22 Desember 2009

persembahan untuk ibu..

bagaimana bisa aku mengucapkan satu kata yang bisa meneduhkan hati ibuku?
bagaimana caranya agar ibu menyukai semua yang aku lakukan?
bagaimana bisa ibu memberikan jutaan kepercayaan kepadaku?
"karena kau anakku"
bagi ibuku, aku bukan hanya seorang anak yang pernah ia kandung 9bulan 10hari..bukan hanya anak yang ia besarkan dengan jutaan dan limpahan kasih sayang,tapi ibu juga menyadari aku adalah anugerah Tuhan yang paling indah, lebih indah dari emas dan permata. itu yang ibu bilang padaku.
waktu aku sakit,dengan segala cara ibu selalu memberi perhatian kepadaku. walopun ada sedikit marah dan emosi dalam dirinya, melihat aku sakit krn tak pernah mau mendengar nasehatnya jng makan ini dan itu.
waktu aku kehilangan arah dan gairah,bermasalah, ibu selalu menanyakan padaku,"ada apa nak?kok cemberut aja?" seperti herder yang mampu mengendus dalam radius jauh,ibuku pun tahu apa yang sedang terjadi padaku.feelingnya kuat seperti elang.
oh Tuhan,betapa aku mencintaMU dan ibuku.aku selalu berharap didalam doanya yang tak pernah putus menyebut namaku,mendoakanku,Engkau memberikan kebaikan untuk ibuku.umur yang panjang juga kesehatan.tak lupa akupun berharap Engkau selalu memberi kebaikan kepadaku,agar dapat menjadi anak yang berbakti pada Ibuku.
Tuhan,aku sering membuat ibuku sedih dan menangis dalam hati.aku tau ia pernah sakit hati karena ulahku.tapi subhanallah,tak pernah ada sedikitpun kata-kata kasar dan umpatan yang keluar dari bibirnya.dan meskipun aku sering menangis juga karena ibuku,tapi aku tau,,itu semua demi kebaikanku,untuk masa depanku,untuk hidupku,karena ibuku lebih tau tentang perjalanan hidup ini.
terimakasih tuhan atas anugerah tak ternilai ini.
aku sayang ibu.
With mybeloved mom