Minggu, 20 Desember 2009

mimpi yang aneh

dear,,
kenapa tadi malem gwe susah bgt mau tidur?? sekalinya tidur gwe mimpi yang sangat buruk sekali. semua mantan-mantan gwe hadir di mimpi itu. huaaaa,,menyebalkan. ini pasti gara-gara cerita mupeng kemaren berlanjut jadi kebawa-bawa ke mimpi . astagfirullah . sampe segitu stresnya gwe .
tadi malem gwe berusaha untuk meninjau kembali kehidupan gwe 7 tahun yang lalu waktu gwe masuh bareng sama doi. terbukti kan klo 7 tahun itu emang nggak membawa kabaikan apapun dlm hidup gwe sampe saat ini?? kasian sekali gwe,,udah berkorban banyak tapi nggak dapet apa-apa. ok,klo mau mengulas kesalahan satu sama lain,gwe nggak pernah menyangkal kalo gwe juga punya banyak salah sama dia.tapi bisa nggak dia ngeliat dengan "kacamata positif" klo kesalahan yang gwe buat itu bukan hanya sekedar kesalahan yang disengaja??lihat apa yang telah dia lakukan ke gwe. dari awal. seharusnya dia tau dan mau menyadari kalo dia juga ada salah sama gwe. bukannya malah terus-terusan nyalahin gwe.
dear, gwe butuh figur laki-laki yang baik dan bertanggung jawab dalam hidup gwe. selama ini gwe selalu kehilangan sosok ayah yang baik , kenapa siih dia nggak nyoba ngasih semua itu ke gwe? materi itu hanya kebahagiaan nomor kesekian, yang lebih penting apa yang bisa kita kasih dan apa yang bisa kita terima dalam suatu hubungan.
cobalah untuk membuka lebar-lebar celah pemikiranmu kekasihku. aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tahu selama ini . perasaan ini tak akan pernah pudar meskipun aku pernah mencoba mengarungi deru ombak bersama yang lain. tapi cinta sepertimu tak pernah terasa.
rasakan apa yang aku rasakan. bahwa aku kesakitan menunggumu dalam penantian yang panjang. apalagi sii yang kau harapkan dariku? selama ini aku berusaha menjadi wanita ketiga yang kau cintai, setelah ibu dan adikmu. dan aku ingin menjadi bagian yang paling bisa kau samakan kehadirannya, tapi lebih karena kau menginginkan kesempurnaan hidupmu bersamaku.
maka lengkapilah aku dalam sanubarimu.
aku bisa menjadi cahayamu.
tatkala penerang hatimu pun telah sirna karena direnggut oleh kegelapan.
katakan kau juga membutuhkanku.
sama seperti kau membutuhkan air, makan , dan uang untuk menjalani hidupmu..

satu kata yang tesisa dari bibirku pagi ini, I LOVE YOU!