Minggu, 20 Desember 2009

"unknown people"

pernahkah berkenalan dengan seseorang, tapi dia tak ingin dikenal sepenuhnya?
saya orangnya. saya pernah berkenalan dengan seseorang melalui sebuah situs pertemanan yang sekarang lagi hip-hipnya banget. awalnya dia friendrequest saya. lalu saya confirm karena mukanya lumayan,agak kebule-bulean gitu.
namanya angga wibisono maverick. menurut cerita yang dia katakan pada saya, dia blasteran jawa-sunda-australia dan sudah lama tinggal di bandung . mamanya yang asli autralia itu udah meninggal . sama seperti saya yang juga udah kehilangan ayah. kemudian dia juga cerita dia udah lulus kuliah , dan pernah menempuh ilmu kuliahnya di University of queensland jurusan bussiness.
dia juga udah punya pacar. dari cerita yang dia katakan pada saya, pacarnya itu tinggal di depok . menurut perkiraan saya, mungkin pacarnya itu anak UI . dan menurut saya lagi dia kenal ama pacarnya itu mungkin dari situs pertemanan juga.
hampir setiap hari kami berkomunikasi, tapi hanya melalui SMS. bisa anda bayangkan apa rasanya berkomunikasi hanya melalui SMS. jenuh,bosan,bete. ya ampun. saya pernah menawarkan diri untuk menelponnya . tapi dengan berbagai alasan dia selalu menolak tawaran saya. dengan berbagai macam alasan yang nggak masuk akal. dan sampai detik ini dia juga masih belum mau saya telpon . sampai akhirnya saya udah nggak tahan, dan memutuskan untuk nggak berhubungan lagi dengan mycyberfriend itu. karena menurut saya dia cukup freak. dan sangat keterlaluan. saya hanya ingin mengenalnya lebih dekat saja. hanya ingin membuktikan bahwa dia real.hanya ingin membuktikan bahwa dia adalah seorang pria bernama angga. hanya ingin membuktikan apa yang diceritakannya kepada saya adalah nyata.
untuk anda yang bernama angga maverick, please don't be freak.