Sabtu, 19 Desember 2009

harus nyari dimana ?

Hari ini , aku ketemu sama temen lama aku. kita udah lama banget nggak ketemu, terakhir waktu sebelum lebaran kemaren. pas ketemu, dia mulai cerita tentang rencana pernikahan dia yang sebentar lagi akan dilangsungkan . Jujur aja, pas dia cerita rasanya aku pengen teriak, lompat dari mobil, pengen nangis, dan berbagai macam ekspresi lainnya karena jujur aku iri banget sama dia. Dulu kita maen bareng, sekolah sama-sama,tapi pada akhirnya jodoh dia udah dateng duluan,sementara aku yang udah pacaran 7 tahun masih gini-gini aja.
Itu yang bikin aku sedih . ngebayangin temen aku yang baru pacaran berapa bulan udah mau nikah, sementara aku yang udah bertahun-tahun belum siap apa-apa,bahkan ngebahas masalah itu juga belum pernah sama pacar. ditambah lagi sekarang aku lagi punya masalah sama pacar aku. aku ngerasa hidup aku kok kacau banget . nggak sempurna. aku nggak tau apa rencana tuhan sebenernya sama aku untuk saat ini, tapi aku kok ngerasa ada yang nggak beres aja sama hidup aku.
apa yang harus aku lakukan ya allah? aku mau melengkapi hidupku dengan memiliki suami yang baik . tapi kok semuanya terasa semakin jauh yah? aku malah ngerasa itu semua nggak bakal terjadi.
temenku bilang, kalo aku mau berubah, aku pasti bisa dapet yang lebih baik. aku harus move on,nyari orang yang lebih tepat,yang lebih sesuai sama apa yang aku butuhin ketimbang menunggu hal yang nggak pasti. ya,mungkin itu bener. tapi aku belum sanggup ngelakuin itu semua. karena aku pacaran udah cukup lama, nggak mudah buat ngelupain semuanya gitu aja.
saat ini mungkin aku hanya bisa nunggu keajaiban dari tuhan. semoga tuhan kembali mengirimkan kekasih yang baik hati untuk hidupku. amin.