Selasa, 06 November 2012

Semangat Juang


   Belakangan ini gw merasa ada yang hilang dari diri gw entah itu apa.. Mungkin perubahan sikap gw yang rada konyol dan terlalu banyak bercanda daripada seriusnya, tapi gw gak terlalu masalah dengan sifat gw yang satu ini. Setelah gw merenung Cukup lama gw akhirnya mendapatkan sebuah jawaban. Dan hal yang hilang dari diri gw adalah    “ Semangat Juang “

   Disini bukan Semangat juang soal kuliah maupun Soal Hidup..karena gw masih punya semangat berapi-api untuk persoalan itu.. Yap tidak lain dan tidak bukan adalah Semangat Juang gw dalam Hal CINTA,,, Entah mengapa akhir-akhir ini gw sering Galau maupun ngelamun sendiri..


   Emang gw sempat menjalin hubungan Jarak jauh dengan teman masa kecil gw si @nnurulloy bisa dibilang dialah pacar pertama dalam kehidupan gw.. walaupun hanya bertahan sebulan lebih doang dan gw harus mengakhirinya.. Entah mengapa saat itu gw merasa kalau gw sendirian itu lebih baik..

   Pada dasarnya sepertinya  gw kehilangan Semangat Juang gw ini karena Kejadian 26112011 tahun lalu.. saat itu gw di tolak mentah-mentahbaik-baik oleh sang gadis impian yg gw puja udah bertahun-tahun lamanya..Tentunya gw saat itu sedikit ikhlas tuk menerima kenyataan itu, karena dia adalah milik Teman gw.

   Semenjak saat itu  Mata Hati gw lebih terbuka untuk melihat Cewe lain di sekitar gw. Gw udah beberapa kali  Suka dengan beberapa teman seangkatan gw bahkan adik tingkat gw ..walaupun ujung-ujungnya gw Cuma di PHP_in ama ni adek tingkat tapi cukup untuk menambah catatan cinta gw.

   ia!!!! gw hanya suka maupun kagum, gw gk bisa menumbuhkan Rasa Cinta gw yang menggebu ke satu cewe seperti yang dulu gw lakuin ke cewe Impian gw Bunga (bukan nama sesungguhnya)..

   Terkadang gw Kangen dengan sifat gw ini ..entah mengapa sekarang gw bisa menganggap diri gw seorang pecundang..gw Takut akan menerima kenyataan bahwa ujung-ujungnya hal yang gw lakuin bakal percuma seperti halnya gw ke Bunga.

   Satu hal dipikiran gw setiap saat gw mulai dekat dengan seorang Cewe yang gw anggap SEMPURNA di mata gw adalah Teman-temannya., Ia gw bisa berpikir jauh bahwa jika gw bakal jadian dengan si Dia ..apa komentar dari teman-temannya? “ ihh ngapain sih lu mau ama si wahyu dia kan jelek?”... “ ihh ngapain sih lu mau sma si wahyu kan masih bnyak yang lebih baik?” Ihh kann.. ihh kannn..... dan sebagainya mungkin inilah Pikiran gw yang selalu menghambat maju Langkah gw di dalam soal Cinta.

   Gw pernah Baca buku Si bang @radityadika yang judulnya Manusia Setengah Salmon. Di bab terakhir dalam Novelnya dia menulis,, bahwa kita manusia hampir sama dengan Ikan Salmon yang selalu Berpindah-pindah entah itu Berpindah tempat tinggal, Pendidikan, maupun Berpindah Hati/Cinta. Disini gw hampir sama dengan apa yang bang Dika tulis tapi masalahnya adalah gw terlalu sering Berpindah hati dari satu cewe ke cewe yang lain... Tanpa gw pernah menuntaskan hal ini dengan mengungkapkan perasaan gw ke dia..
Entah mengapa sekarang gw jadi sepenakut ini, Apakah gw udah trauma akan kegagalan dalam mengatakan cinta? Atau gw gak PEDEan karena fisik gw gini? Atau atu atau ataauuu atauuuu???!!!!%@#$!^#$%#!!$

   Gw kangen akan sikap gw yg dulu... sikap dimana Gw memperjuangkan Rasa Cinta gw kepada seorang cewe apapun mati-matian dan habis-habisan apapun resikonya walaupun dia udah ada yang punya ataupun stratanya lebih tinggi dari gw..... Karena dulu gw sangat yakin bahwa Allah selalu membantu dan berusaha mengabulkan apa yang hambanya inginkan.

   Gw pernah berpikir apakah gw blm bisa Move On dari si Dia?? Si gadis Impian gw?? Tapi udah sejak lama gw buang namanya dari dalam diri gw ,,, tapi entah mengapa Trauma itu seakan masih ada dan terus ada...Gw terkadang bingung dengan diri gw.. Mungkin gw masih membutuhkan waktu yg cukup lama untuk betul-betul membersihkan trauma gw, membangkitkan semangat juang gw dan berusaha mencari sesosok Wanita yg tau akan keadaan gw yang seperti ini. Entah itu bagaimana caranya dan kapan waktu itu akan tiba,,,,


Wassalam


 Jajumon