Kamis, 29 November 2012

Kompilasi #FKnarsis 2012

Untuk yang belum tau, #FKnarsis adalah kontes untuk menyalurkan kenarsisan mahasiswa kedokteran dihadapan kamera. Mahasiswa kedokteran itu banyak yang banci kamera, terlebih saat sedang memakai jas putihnya, beeeeehhhhhhh!!! berasa kekeren-annya nambah berkali-kali lipat....... walau menensi darah aja masih sering lupa caranya.

Tahun lalu kontes ini pernah diadakan dan mendapat respon yang cukup baik, dan tahun ini kembali diadakan dalam rangka 1 tahun berdirinya akun mahasiswaFK. Tapi untuk tahun ini ada yang spesial, karena pemenangnya akan mendapatkan 1 kaos gratis dari @doc_undercover. Nah langsung aja, ini dia  kompilasi atau mungkin lebih tepatnya komplikasi kontes #FKnarsis yang diadakan pada tanggal 25-27 November 2012 kemarin.

ps: untuk yang protes mengapa gambarnya bisa masuk kedalam kompilasi di blog ini padahal gak ada ngerasa ngeupload, dipersilahkan untuk protes ke teman sejawatnya yang mengupload. :p

20. Like father like son. Beruntunglah mahasiswa yang satu ini berhasil menemukan anaknya yang sempat tertukar setelah melihat kemiripan di wajahnya. Semoga mereka bisa hidup bahagia dunia dan akhirat.

@dirazier

19. Jika di Rusia ada yang namanya "Hospital Clown", maka di Indonesia sepertinya tidak mau kalah dengan meluncurkan rumah sakit yang bernama "Ghostpital". Bahkan dari kabar yang terdengar mereka akan memperkerjakan Edward Cullen sebagai staf dalam pentransfusian darah.

@channialienalis
18. Maksud hati ingin meniru ke-kerenan Andrew Garfield memanjat dinding gedung yang tinggi ketika berakting di film Amazing Spiderman, namun apa daya sejawat kita yang satu ini malah lebih terlihat seperti cicak terlindas bulldozer yang ditempelkan di dinding.

@naldhylampard

17. Jika kalian belum pernah melihat bagaimana wajah para mahasiswaFK ketika stress dilanda ujian, maka foto ini mungkin bisa memberikan kalian sedikit gambaran. Ya, muka mereka terlihat berantakan sama seperti kamarnya yang juga berantakan disaat-saat menjelang ujian.

@riskapriliana

16. Berhubung menunggangi naga dan elang seperti di sinetron-sinetron televisi swasta sudah terlalu mainstream, maka sejawat kita yang satu ini punya ide agar terlihat anti mainstream, yaitu dengan menunggangi entahlah-apa-itu-namanya-terlihat-seperti-unicorn-bertanduk-dua ke rumah sakit. Semoga ia tidak dimasukkan ke poli jiwa oleh dokter setempat.

@qe_qe

15. Awas! Bagi mahasiswaFK yang menderita hipertensi atau ada riwayat penyakit jantung diharapkan agar berhati-hati ketika melihat foto yang satu ini. Karena foto ini akan membawa ingatan kita ke hal yang menegangkan.

@cendravl

14. Kampret, 1 kata yang cocok untuk sejawat kita yang sukses menularkan demam gangnam style ke boneka bayi yang masih polos dan terlihat gembira ini.

@syarifahchaula

13. Foto ini benar-benar absurd. Entahlah apa maksud yang tersirat dibalik foto ini. Silahkan kalian nilai sendiri.

@xwahedx

12. Penelitian menunjukan lebih dari 20% mahasiswaFK akan mengalami cinlok dengan sejawatnya, sedangkan ada populasi sekitar 0.01% yang cinlok dengan manekin kampus, dan sejawat kita yang satu ini adalah salah satu contohnya.


@rachelliaoklas

11. Metode belajar sejawat kita yang satu ini patut untuk ditiru. Karena dengan menggambbar langsung pada manusia maka kita akan lebih cepat ingat dan paham dengan struktur tubuh. Tapi kasihan korban yang dicoret-coret, semoga amal ibadahmu diterima nak!

@ciirecii

10. Di posisi ini ditempati oleh sejawat kita yang hiperkreatif dalam berpose menggunakan alat-alat kedokteran. Ditunggu foto selanjutnya berpose dengan mesin USG, EKG, dan pil KB.

@nisakhoirunnis9

9. Berhubung kisah cinta Jack dan Rose dalam Titanic masih belum ada sambungannya, maka sejawat kita ada yang kreatif melanjutkan kisah cintanya di kampus. Semoga filmnya lekas beredar dan tidak dalam format .3gp

@nidya_ulfa

8. Ehm, entahlah kata apa yang cocok untuk melukiskan perasaan melihat kontestan yang satu ini. Sepertinya mereka bertiga sedang mengikuti audisi boyband. Semoga berhasil!

@ilmaanisa

7.  Mabuk-mabukan di tempat dunia hiburan malam? Udah biasa! Mabuk-mabukan di kampus? Itu yang luar biasa! Terlebih jika yang diminum adalah betadine dan alkohol murni. Bagi sejawat yang satu kampus dengan orang-orang di foto ini diharapkan melapor ke dekan universitas. *kabur*

@feverhis

6. Ini dia sejawat kita yang SHINee wannabe! Tingkat kemiripannya sudah mencapai 148%! Alangkah lebih baiknya untuk lebih mirip lagi mereka melakukan operasi rekonstruksi wajah dan suntik estrogen.

@faje_faje

5. Dapatkah kalian menemukan keunikan dari foto ini hingga bisa berada di peringkat 5 #FKnarsis? Bila belum, coba perhatikan lagi dengan perbesaran miksroskop 100x100.

@dianmaret_28

4. Dear para pria, sesungguhnya kalian belum dapat disebut jantan sebelum dapat melakukan apa yang selama ini hanya dapat dilakukan oleh wanita, yaitu menyusui. Sejawat kita yang satu ini sudah resmi jantan. Selamat!
@ulaaaand

3. Mahasiswi yang satu ini benar-benar ekspresif. Mungkin dengan menirukan ekspresi para penderita itu, kita jadi lebih dapat memahami ilmunya. Patut untuk dicoba.

@rarabantilan

2. Perkenalkan, ini dia boydut (atau mungkin girldut) dari kedokteran yang siap bersaing dengan trio macam, sambutlah... trio sifilis! Jadikanlah segera hit single dari trio sifilis yang berjudul "Separuh Lelaki" sebagai RBT anda dengan menelpon ke 911.

@ilmaanisa

1. Dannnn.... ini dia jawara untuk #FKnarsis 2012 kali ini, jatuh kepada................


Selamat untuk @qe_qe sebagai jawara dari #FKnarsis 2012! Kebetulan ia mematuhi semua poin peraturan untuk menjadi jawara dari #FKnarsis. Sekali lagi, selamat!

Itu tadi kompilasi #FKnarsis 2012, semoga tahun depan tetap ada dan lebih banyak yang gokil. Dan harap diingat: Jangan malu untuk mengabadikan momen-momen aneh di foto, karena foto tsb akan menjadi bukti kenangan yang indah di masa depan (asal jangan foto bugil aja sih). Adios!