Sabtu, 20 Oktober 2012

Tragedi Bersama Mereka


Gue gak tahu kenapa sering banget ketiban kejadian kejadian aneh mungkin ini faktor dari muka dan bentuk badan gue yang aneh kale ya??... Ampe sekarang gue paling bersahabat dan sering ketimpa dengan yg namanya kesialan dan keanehan padahal gue maunya ketimpa bidadari, HAHAHAHA..... Rasanya gue mao nangis, ketawa sekaligus naek haji pas nulis ini... HAHAHAHA
                                        
    Kejadiannya ini baruuuuu ajaaaaa terjadi sekitar 2 bulan yg lalu,.. Begini ceritanya jeng jeng jeng jeeeeeengggg *ala sinetron*


Jadi seperti biasa saat Malam minggu mau tiba gue jadi galau akut!!!gue takut menghadapi malam yang begitu panjang dan menderita inii T_T. Entah darimana tiba-tiba gue dapat pencerahan untuk pergi ke tempat nongkrong walaupun harus sendirian ( maklum masih Single) iaa gue putuskan untuk ke PTC (Papua Trade Center)....mw apa gue kesana ???tentunya gue mau nyari cewe mau ngehilangin kebosanan gue...Sampai disana gue langsung nyari tempat makann dan sengsaranya gue makan adalah gue berada di tempat yang salah!!!! Pemandangannya nyesek banget!! Kiri kanan gue ada banyak pasangan yang sungguh tidak manusiawi dan berprikeasmaraan!!!!. Ada yg sedang asyik memadu kasih sambil suap-suapan,ada yang ketawa bareng bahkan ada yg boker bareng *upss*,,,bisa elu bayangin gue seorang tuna asmara dan gue disuguhin pemandangan seperti itu?? Ngenes bangetttt...

Hampir 3 jam gue disitu dan pasangan yg datangpun silih berganti dan menambah sakit hatinya gue....pengen gue teriakaannn “ JOMBLO juga manusia...punya rasa punya impian”...Tetapi ada satu hal yg bikin gue janggal dan Sebel adalah katanya tempat ini tempat nongkrongnya anak Gahoeelll tapi kenapa disini gak ada fasilitas WI-FI?? dan yg gratis pastinya!!!....biarkanlah tuhan yg tahuu,,,,

Jam menunjukan udah pukul 21.10 WIT ..gue kaget setengah mampus, jam” segini biasanya Angkot yg kearah kost gue udah mulai langka dan punah,,,,mungkin karena mas” angkotnya pada malam mingguan juga kalee,,,,,beruntung di terminal Entrop masih ada angkot itu pun gue pake acara lari-larian karena angkotnya udah mau jalan...Gue capeknya setengah mampus ampe maki-maki dalem hati,,,,,ketika gue baru menaruh pantat gue di kursi angkot yg didekat jendela karena gue lagi kepanasaannn!!! panasss akan suramnya malam minggu ini,tiba-tiba Allah Menurunkan Adzabnya ke gue!!! Begitu gue narik nafass di dalam angkot, wangi kembang semerbak mencolok masuk ke hidung gw -______-“

Gue heran!!! Biasanya wangi kembang tu muncul malam jumat itu tanda ada kehadiran makhluk jejadian berupa golongan jin,tuyul, dan lain lain... Nah, klo malam minggu wangi kembang  dari makhluknya yang masih tergolong dari jenis manusia..Makhluk Abstrak !!! yaitu BANCI!! Alias Bencong! Alias kaum ciptaan Tuhan yg Abstrakk kelaminnya!!!

gue duduk pas  di sebelah kanan gue duduk 3 Bancik tersenyum manis  yg serempak noleh ke samping,saat itu gue merinding minta ampunn dan gue pengen loncat dari angkot,,,tapi sayangnya gue bukan spiderman ataupun Hulk. Gue liat ada 2 banci yang sepertinya masih dalam masa training..duduk tidak begitu tenang di sebelah supir angkot...

Totalnya ada 7 orang di angkot, 5 bancik, 1 supir , 1  Pria yg sedang pasrah dan ketakutan yaitu GUE!!!...Bancik yang gue maksud bener-bener bancik yang kaya di taman lawang  di jakarta sana.. gue pikir mereka Ini pada mao berangkat dinas. Ya Allohhhhhhh, ga mungkin gue turun tiba-tiba dari angkot kan. Yang bikin gw merasa aman di angkot itu, karena percakapan awal yang gue denger diantara para bancik itu adalah......

"Lah kalo jadi laki ya harus lelaki, sekarang kita jadi banci," ujar Banci berstoking jala ..gue mikir itu stoking apa jaring nelayan???, dia make longdress biru seatas paha, Kardigen item, wig panjang sebahu, bulu mata anti tsunami... Yang setelah belasan menit perjalanan gue ketahui punya nama panggilan DEWI FORTUNA!!! Karena dia penggemar si pemaen sinetron itu... Ya owohhhh Щ‎​​(ºДºЩ)‎​​

Si Mas Dewi Fortuna,ini berdasar percakapan yang gue simak sambil menahan tawa dan rassa takut, tampaknya dia senior diantara para baci.Di sebelah Mas Dewi Fortuna, ada Mas berbaju sanghai selutut, stoking hitam transparan sedikit robek mulai betis, rambut kuncir samping, kacamata dan punya nama samaran ARUMI BACHIN sebenarnya namanya lebih pantas  Arumi Amit-Amit...

Gue gak tahu nama banci lainnya, karena ga sempet kenalan dan pada dasarnya emg gue gak mau kenalan ma mereka, Karena  Gue PHOBIA berat ama Kaum seperti mereka!!! tapi yang gue tahu, Mas Dewi Fortuna CS itu banci pertama yang sangat medok yang pernah gw temui....!!!Gue ga berani lirik dengan seksama pakaian banci-banci training di depan gue. Yang gw tahu, itu banci pake pashmina untuk melindungi diri dari dinginnya Kota Jayapura *halahhhhhhh*

Selanjutnya banci-banci itu bercakap dengan bahasa mereka. Dalam Hal ini, gw bersyukur pernah berteman dengan Brian Maniagasi yang sering mempraktekkan bahasa-bahasa banci masa kini.
Beginilah omongan2 yang gw tangkap :

Mas Arumi : Aduhhh males nihhh, stoking eike sutra Jepang,,. Mawar beli lagi tapi ndak ada duittt...
(Aduh males nih, stoking ogut udah rusak. Mao beli lagi kere).

Mas Dewi : Ihhhhhhh, Makanya beli yang kaya eike pake nih... Anti selip boww.. Jadi kalo entar kita naik panggung banyak yang meges-meges

*APA ITU MEGES-MEGES?????!!! *Gue berpikir kerassss*

Mas Pasmina : Iya Ya, entar kita naek panggung gitu biar dipeges-peges, kan asyik tuh.

Mas sebelah Pashmina : Situ maunya dipeges-peges, eike juga mao dong... Hahahahahhahahahaha

*lalu mereka tertawa cekikin berjamaah*

“Gue : hadehhhhh , mao ikut ngakak takut ditabok dan diperkosa. Mao nangis ga punya permen, mao kawin belom ada Pacar....” HadehhhhhHhhhh!
Walhasil gue pura2 nguap dengan ekspresi datar aja buat mencicil tawa...”

Percakapan berlanjut,
 Mas Dewi : *tiba” doi duduk ngangkang*

Gw panik tingkat RAIMUNA Nasional !!!!!

Mas Arumi : Aduhhh itu nanti Pak Supirnya cerita ke istrinya, abis ngangkut banci semua..hahhaha

Mas Dewi : Dinaekin banci booook! Abis itu naekin istri

*Supir : kalem*

*Gw : pura2 nguap ditambah air mata sekarang...*

*percakapan2 berikutnya ga layak untuk ditulis di blog, cukup untuk ditertawakan aja*

Tiba-tiba ada cowo yg lebih  ganteng dari gue, di kawasan Kotaraja setop angkot Neraka ini. Alhamdulillah ada temennnn pikir gue.Masnya tampak tak sadar ada banci diantara kita. Begitu naek angkot, duduk....di belakang gue, gue noleh kebelakang dan liat muka dia jadi pucet abusrd gk berbentuk.Banci pun pada diem, jaga image kaya presiden kita. *Sial tuh banci, gw jadi mesem-mesem sendiri ngeliat si Mas menyadari kekhilafannya memilih angkot*. Cuma sekitar 300meteran, si Mas-nya gak kuat. Dan memutuskan turun ..... Cukup singkat penderitaannya bersama para banci milennium itu...Banci pun pada ketawa, lalu lanjut bergosip.

Mas Dewi : Kemaren, Mamake si Yudha telepon. Curhat karo eike, katanya "Yudha pacaran wis suen, lima taon...tapi belum mao nikah,"

Mas Dewi : Bathinku yooo, Yudho Banciiik makkkk. Manah mau kawinnnn...

Gw : *pengen ngakak sengakak2nya sambil guling”.... pura-pura mati*

Mas Bachin : Ya iyolah, Kan si Yudha itu udah dilangkahin sama adek perempuannya. Dadi mboke was-was

Mas Pasmina : Yudho ki anak sulung toh?

Mas Dewi : Dudu, Mboke Yudha punya 4 anak. Pertama Laki, Kedua Banci, Ketiga Peyong, Keempat Lekong

Mas Bachin : Hahahahhahahahaha jadi lengkap ya anaknya, Lekong, Bencong, Peyong, Lekong

Gw : Mao Mati karena nahan ngakakkkkkkkkk!!! Setannnnnn!!!!

Alhamdulillah jalan masuk kost udh beradadi depan mata, gue pun berucap,"Bang, Kiri," Turun dari angkot, gue langsung ngakak sejadi-jadinya... Ga percaya ama kejadian tadi. Hahahahahahahaha, kamfret tuh banci-banci!!!!!

Tapi ada satu pelajaran yg gue petik dari percakapan mereka, Mereka walaupun gak sama seperti kebanyakan orang tapi mereka tau dimana dan kapan mereka harus bertingkah... Dan harapan gue adalah gue gak mau dan gak pernah akan seangkot dengan kaum seperti mereka,,,, Sereeemmm booooooookkk yuuukk mariiii  *eehhh???*


Wassalam


 Jajumon