Sabtu, 13 Oktober 2012

Anak Kost Saat WeekEnd

    Hampir sebulan penuh gue gak pernah buka blog gue yg jelek,karatan.Cupu dan yang absurd ini bukan tanpa alasann...gue akhirnya naik juga ke Semester 3 ini mrupakan awal dari semester-semester neraka kedepannya...dan itu artinya gue bakal jarang mosting tapi gue bakal berusaha sampai titik susu penghabisann,,,,,,,sampai-sampai pas gue buka lagi ada gelandangan yang tidur di home blog guee...Sarang laba-laba pun banyak sampai-sampai postingan gue ketutup gk bisa di baca,,oke hentikan kegilaan ini....Dokterrr manaa dokterrrrr!!!!!.......




    Ok kali ini gue bakal ngebahas apa aja kegiatan di weekend,,,,,udah hampir ehhhhhh *mikirkerass* 6 bulan lamanya gue berkecimpung di dunia perkosan, iya.. perkosan, bukan perkosaan inget baik-baik. Mungkin Tuhan menciptakan para Anak Kost debagai Makhluk yg WAJIB irit!!!! ia karena Selama gue ngekost itu, gaya hidup gue terpaksa harus sangat minimalis. Maklum, anak kost kan biasanya apa-apa serba tipis, uang makan tipis, uang jajan tipis, dan peluang dapet jodoh pun tipis dan anehnya badan gue tetap tebel gak ikut tipis-tipis juga (dibaca : GEMUK).

    Selama gue ngekost, gue dan temen-temen gue pun suka nyari hiburan yang murah meriah walaupun notabenenya mereka sering numpang di kost gue. Hiburan yang ngeluarin dikit modal, tapi bisa bikin hati seneng. Pasti elu yang baru mau masuk kuliah dan jadi anak kost pada penasaran kan?? Nih.. gue bakal berbagi beberapa jurus yang bisa bikin hati kalian seneng dengan modal dikit.. Muehmueh..

1. Internetan
    Facebook, twitter, youtube itu udah jadi sahabat dan hiburan wajib buat anak kost apalagi anak Kost yg Jomblo. Kita bisa ngebunuh waktu dengan aplikasi-aplikasi itu. Bisa ngobrol sama temen-temen, bisa pedekate sama cewek di FB yang poto profilenya mengundang nafsu birahi makan, atau bisa nonton video-video xxxseru di Youtube. Tapi urusan pulsa (buat internet) kayaknya termasuk barang yang mahal buat anak kost. Duit 50 ribu daripada dipake buat beli pulsa, anak kost mungkin lebih milih tuh duit dipake buat beli spagheti mie instant sekardus buat jaga-jaga di tanggal tua.

   Buat elu  yang ngekost dan memiliki dana minim buat rutin internetan, boleh pake trik "Teh tawar, internet lancar". Triknya simple, kalian ke cafe aja yang nyediain wifi gratis. Di sana, pesen aja menu yang paling murah, misal teh tawar. Teh tawar kan paling mahal juga 5ribu ato bila perlu jika lu gak punya malu sama sekali nebeng aja internet disitu tanpa mesen apa-apa tentunya dengan expresi muka kaku dan harus bermental baja.. dapa tau laja lu bakal d lemparin nampan sama pelayannya. #MentalAnakKost #GakMauRugi #gaktaumalu

2. Nonton
     Kadang ngerasa suntuk juga kalo di kost gak ngapa-ngapain. Nah, jaman awal-awal semester dulu gue demen banget nonton bareng entah nonton tv..film maupun musik...
dulu gue sering di ajak temen-temen kompleks gue buat nonton acara-acara konser musik (tentunya yang gratis). Konser-konser musik gratisan bisa dicari di acara-acara kampus, atau di pinggir-pinggir jalan pas weekend atau saat hujan badai cinta menerpa (apaan ini??!!!). Resikonya cuma satu, dan biasanya yang bakal menderita adalah kita-kita yang jomblo. 
      Dengan nonton konser gratisan, tentu penontonnya bakal banyak banget. Dan rata-rata penontonnya adalah Makhluk yg berpasangan . Nah, tinggal tunggu deh sampe lagu romantis keluar.. Kalian bakal dianiaya oleh pemandangan para pasangan yang ciuman bahkan salto bareng pasangannya dan tentunya mereka yang berpelukan sambil ikut nyanyiin tuh lagu di sekitar kalian. Nyesek deh lu pada hingga se nyesek-nyeseknya T_T...

3. Makan Bareng Pacar Teman
     Bagi anak Kost makan merupakan siklus memperpanjang hidup..walaupun tidak sedikit anak kost yang makannya sehari sekali  itupun pake Spagheti ala anak kost (dibaca : INDOMIE) dan gue juga termasuk anak kost yg irit (BANGET)... sebagai anak kost tentunya kita juga merasa bosan kalau makannya di warung mulu nah agar seru makannya..kita makan bareng teman ajaa,,,entah itu spiring berdua..masaknya rame-rame ataupun numpang makan di rumah temenn.. 


betapa  romantis akrabnya persahabatan inii


karena berbagi itu indah,,,, pokoknya kalau makan bareng itu bakal menghemat keuangan kita  memperkuat pertemanan kita.

4. Main Kartu
   Nahh ini permainin yg paling gue favoritin,,kenapa selain murah ini juga bisa jadi ajang judi taruhan..kenapa?? nah bagi lu para jombloo ini permainan merupakan kesempatan terbesar kalau lu mau rebut pacar temen lu untuk menjadi pacar luu.....selain tentunya ni permainan murah ni juga permainan seru abiss...selain bisa ngakakk ampe rahang lu mau terlepas kartu juga buat lu makin sering mikir,,,ia mikir gimana caranya menang taruhannnn...
5. Maen Game
     Maen game adalah alternatif hiburan yang paling menyenangkan bagi anak kost, terutama cowok. Buat kalian yang temen kostnya punya PS di kamarnya, mungkin bisa ngerasa beruntung karena jadi gak perlu nyewa buat maen PS. Tapi PS bukan satu-satunya alat yang bisa diandalkan buat maen game rame-rame kok.
Gamenya sih game jadul, CS (Counter Strike), Warcraft. Nggak perlu ngeliat gimana grafisnya, tapi liat gimana serunya maen game FPS ngelawan anak-anak sekostan. Berkat rutin maen CS bareng-bareng sekost ini, Alhamdulillah stelah sering main ini setiap org yg gue ketemu gue sllu ngucapin roger that (ini boong).
dan dari keseringan gue main game akhirnya gue tau kalau : secantik-cantiknya seorang cewek, dia tetep bakal jadi pacar kesekian dari cowok setelah game, motor, mobil, gitar dan lain-lain.. :p

    Yap! Kayaknya itu aja dulu jurus-jurus anak kost nyari hiburan yang bisa gue saranin di sini. Semoga jurus-jurus di atas bisa nolong kalian yang baru mulai ngekost ... Hidup Kost_er !!!!!! 

     Wassalam 


     Jajumon