Selasa, 30 Oktober 2012

Mimpi ayah

Semalem klo gak salah sebelum tidur gwe berdoa aupaya di dalam mimpi gwe ketemu ayah. Dan sepertinya ada ayah di minpi gwe.

Ya Allah, kangen ayah bgt. Seandainya ayah masih ada, nyaksiin pernikahan gwe nanti. Bahagianya. Ya allah, berikan tempat yang layak pada ayah hamba. Lapangkan kuburnya. Maafkan segala kesalahan ayahku. The best dad i've ever had.

Selalu maksimal mendidikku. Meskipun militer, tp berhasil. Selalu ngajarin untuk selalu belajar, krn hanya belajar yang akan membuat kita pintar. Ya Allah, aku nggak tau ada rahasia apa stlh ayahku nggak ada, tp aku berharap semuanya baik-baik aja. Walopun aku nggak bisa liat ayah, tp aku berharap ayah bisa ngeliat aku. Dan selalu bersama aku. Nyaksiin setiap lembar kebahagiaan aku. Dan ayah tetap jd pelindung aku, sama seperti ayah waktu masih ada ayah selalu ngejaga aku. Nurutin apa yg aku mau. I love you daddy. U never been replaced. I miss you.

Maaf klo ajeng belum bisa jd yg terbaik. Belum bisa melakukan apapun sampe ayah meninggal. Tp ajeng tau ayah selalu liat ajeng.

RIP -my dad..