Jumat, 30 Desember 2011

Ketika Mahasiswa FK Narsis

Udah ga bisa dipungkiri lagi kenarsisan anak FK itu bisa mengalahkan kenarsisan anak ABG yang suka nongkrong di depan seven eleven. Bayangin aja, mereka ga peduli waktu, tempat, dan kondisi untuk bernarsis ria. Semua tempat pun sudah dijadikan korban kenarsisan mulai dari kelas, ruang praktikum, sampai ke WC dosen. Berikut ada foto-foto kiriman dari followers @mahasiswaFK di twitter mulai dari yang waras sampai yang ke arah skizo. Ini dia 20 besar narsis tergila versi kami:

20. Mahasiswi yang satu ini sepertinya sedang depresi karena ga mendapat jodoh. Akibat dari komplikasi jomblo kronnik, ia akhirnya mengangkat manekin bayi sebagai anaknya. Saking perhatiannya, ia ngasih bayi tsb pakaian ala kadarnya


19.  Klo yang ini mungkin gara-gara kebanyakan nonton power rangers setiap pagi. Maksudnya biar bisa menjadi pahlawan pembasmi kejahatan yang suka ngasih nilai rendah di FK. Tapi kenyataannya malah mirip dengan pasien baru lepas dari RSJ


18. Klo kita berkeliaran di FB, pasti kita sering banget ngeliat ABG eksis foto-foto di wc mall sambil pose jari telunjuk di bibir. Begitu juga di FK, para ABG ini pada sibuk kuliah dan ga sempet ke mall, alhasil wc kampus pun dijadikan tempat sebagai pelampiasan nafsu narsisnya, Untung ga narsisnya di wc lab anatomi ya.


17. Jangan kaget ngeliat kontestan yang berikut ini. Dia bukan cadaver hidup atau zombie. Mungkin dia malu dengan mukanya yang sangat menawan atau bahkan agar cowo-cowo di kampusnya ga ada yang berani nyenggol. Hm, kayanya cara ini bagus juga dipakai buat cewe yang takut digodain cowo klo jalan di mall.


16. Urutan ini diisi sekolompok mahasiswa yang bener-bener sableng. Bayangin aja, ruangan tutorial yang semestinya buat diskusi malah disulap jadi warteg dadakan. Klo ketahuan dosennya gitu mungkin bisa langsung dimasukin ke kolam formalin kali ya mereka.


15. Revolusi! Yap, disini terjadi revolusi baru. Klo biasanya kita jumpain pocong warna putih, seram, dan menakutkan, maka yang ada di FK berbeda jauh! Liat aja nih, pocongnya warna merah, ga seram, dan cewe lagi. Hayo, siapa yang mau digentayangi rumahnya sama pocong yang satu ini?


14. Eits, ditahan dulu pikiran nakalnya. Kita mikir positif aja dari peserta yang satu ini. Mungkin ini pertama baginya melihat sesosok "benda" asing yang tak pernah dilihatnya. Entah karena saking kagum atau penasaran ia sampai serius sekali menatapnya.


13. Maksud hati ingin galau di jendela ditemani rintik-rintik hujan sambil mendengarkan lagunya adele - someone like you, namun apa dikata ia gagal terlihat keren di saat galaunya. Nasib oh nasib.


12. Yang ini benar-benar ekstrim! Posenya sangat menantang sekali. Seandainya ada dosen anatomi datang disaat ia dalam posisi seperti ini mungkin ia akan lansung dibedah tanpa rasa kasihan.


11.Kisah cinta 2 orang wanita yang ada di foto mirip dengan kisah cinta terlarang yang sering kita saksikan di tivi. Jika ada produser yang melihat foto ini dan tertarik membuat film layar lebarnya, mungkin bisa mengalahkan kepopularitasan dari serial fim twilight. Well, pada intinya ga ada yang bisa lebih romantis daripada kisah cinta antara manusia dan manekin.


10. Akhirnyaaaa, sampai juga kita di 10 besar. Udah capek juga nih ngetiknya hehehe. Diposisi 10 kita ada foto narsis yang aneh. Disaat temennya sedang tidur dengan gaya cool, malah nih anak berpose cute ala justin bieber dilindas traktor.


9. Heran, anak yang satu ini kuliah di Fakultas Kedokteran apa kuliah di Fakultas Kedukunan. Atau bisa jadi ia pengen membakar kampusnya karena frustasi nilai tak kunjung naik. Yang sabar ya nak, semoga diterima disisi-Nya.


8. Entah kemasukan jin dari mana mahasiswa berikut ini. Sepertinya, mereka adalah probandus untuk blok kejiwaan. Tapi saran admin sebaiknya mereka melakukan cek kromosom sebagai pemeriksaan penunjang.


7.  Berikut ini adalah pertemuan 2 saudara kembar yang telah lama tidak bertemu. Mereka akhirnya di pertemukan juga di kampus. Oh, sungguh saat-saat yang sangat mengharukan.


6. Biasanya ketika kita disuruh menjadi probandus, maka kita akan mengeluh dan pasang muka cemberut. Tapi, yang terjadi pada kasus kali ini sangat aneh dan bertolak belakang. Perhatiin aja wajah probandusnya, ko kaya sangat menikmati sekali ya.


5. Ini dia yang disebut dengan curi-curi kesempatan dalam kesempitan. Disaat ruang skill lab sedang sepi, mereka mulai melancarkan misi tersembunyinya. Dan inilah ekspresi mereka saat digrebek oleh rekan sejawatnya. Untung sekali mereka belum masuk fase lebih lanjut ketika sedang digrebek.

4. Anak-anak FK di foto kali ini kayanya sangat mengidam-idamkan SM*SH. Kita bisa lihat bagaimana muka polos, lugu, dan tak berdosa dipancarkan oleh mereka. Semoga saja tidak terjadi gangguan kejiwaan dan hormonal pada mereka.


3. Jawara ke-3 kita diisi oleh sekelompok mahasiswa yang mencintai girlband cherrybelle. Sepertinya mereka cocok untuk membentuk boyband anak FK dan menamakan mereka sebagai cherrybelum. Kita tunggu saja aksi mereka di TPS terdekat.


2.  Ini dia! Klo di korea ada yang namanya super junior, maka di FK kita ada yang namanya super senior. Mereka mahasiswa yang berdedikasi tinggi sebagai boyband. Dilihat dari tampangnya, mereka seperti boyband yang berasal dari Zimbabwe. Semoga mereka nanti akan mengupload video mereka ke youtube dan mengalahkan kepopuleran briptu norman.


1. Akhirnya kita sampai di jawara #FKnarsis kali ini. Ia hanya sendirian alias bersolo karir. Mungkin sebelum masuk FK ia pernah menjadi mba-mba di acara tinju yang bawa papan nomor ronde. Sungguh luar biasa! Ekspresinya sangat menjiwai sekali! Fabulous! Buat para cowo hati-hati jangan sampai terbawa nafsu birahi-nya gara-gara melihat foto yang satu ini.


Baik itu tadi 20 mahasiswa narsis versi @mahasiswaFK. Tingkatkan terus kenarsisan kalian, dan sampai jumpa di #FKnarsis lain waktu, barang kali andalah jawaranya! Pesan terakhir, narsis itu boleh asal ga berlebihan, karena sudah sewajarnya setiap manusia mengumi dirinya sendiri. Yang ga boleh itu klo kita sombong dan merasa paling perfect diantara yang lain. Bye!