Jumat, 16 Desember 2011

Awal Cerita @mahasiswaFK

Hi semua, kenalin saya admin dari tweet @mahasiswaFK. Well, awalnya sih ngebikin tweet cuman buat iseng-iseng aja. Gara-garanya saya liat untuk akun twitter yg mewadahi mahasiswa FK itu ga ada, padahal ada banyak banget anak FK di twitter. Kan rame aja bisa sharing pengalaman di FK, apalagi kehidupan di FK itu penuh kejadian dan hal yang unik.

Hal yang paling sulit dalam melakukan segala sesuatu itu adalah memulainya. Terus terang awal ngebikin akun twitter sempat frustasi juga, masa yg ngefollow ada 10an tp isinya bot semua. Akhirnya admin ngemutusin buat ngebikin akun FB, trus promo di semua tempat yg admin bisa. Mulai dari persatuan orang gila Indonesia, Ikatan dokter galau Indonesia, dll. Selang beberapa hari, akhirnya ada juga yg ngefollow tapi cuman 1 atau 2 orang doang sih. Biasalah orang kan banyak yg males ngefollow akun baru (mungkin dikira akun buat ngiklan kali ya).

Sempet seneng juga akhirnya ada manusia yang ngefollow akun @mahasiswaFK setelah sebelumnya cuman difollow oleh makhluk asing yg ga jelas asal usulnya. Awalnya sih ngetweet macem-macem, trus di RT sama followers, trus di RT lagi, sampe akhirnya jadi tweet berantai. Nah gara-gara sering di RT, akhirnya mulai banyak yg nge-follow. Sampe hari ini udah sekitar 1500an lebih manusia yang tersesat di akun saya.

Makasih banyak ya buat temen-temen yang udah ngefollow. Biarpun kita berbeda-beda tapi kita punya 1 cita-cita yang sama yakni: Dokter. Semoga kita semua bisa jadi dokter yang hebat nanti. Amin!

ps: doain biar rajin ngeblog ya, soalnya saya emang rada mood-mood an buat nulis :p