Jumat, 19 Desember 2008

Kepompong (sinetron)


Kepompong adalah judul sinetron produksi Frame Ritz yang menggantikan cookies di SCTV ini berceritakan tentang persahabatan. Film ini mulai diputar sejak 17 November 2008. Kepompong diputar di SCTV setiap hari dari senin-minggu pukul 16.30.

Pemain-pemain dari sinetron ini adalah Derby Romero sebagai Indra, Aryani Fitriana sebagai Chacha, Dinda Kirana sebagai Bebi, Mikha Tambayong sebagai Tasya, dan Tania Putri sebagai Hellen.

[sunting] Sinopsis

Mereka mempunyai geng yang bernama de'Rainbow. Indra adalah satu-satunya anak cowok yang menjadi anggota de'Rainbow, dia juga satu-satunya anggota de'rainbow yang beda skolah, Chacha adalah cewek cantik dan sportis yang menjadi ketua geng de'Rainbow. Beda lagi dengan Bebi, cewek centil satu ini memang benar-benar fashion holics. Tasya, adalah cewe feminin yang hidup sederhana. Hellen, cewek pintar yang seneng baca buku ini, memang sering mengambil semua keputusan dan jawaban, dari buku yang dia baca. Geng de'Rainbow, menjadi geng paling populer di sekolah mereka, sedangkan ada Claudya yang sangat berambisi membubarkan de'Rainbow karena popularitas de'Rainbow yang makin meninggi.

[sunting] Lagu latar

Sinetron ini diilhami oleh lagu Sind3ntosca yang berjudul sama, Kepompong. Lagu ini sebelumnya sudah terlebih dahulu populer.
sumberWikipedia