Jumat, 17 Mei 2013

Its a feeling from a secret Admirer


“Hai.... lagi apa???”
Sebuah kalimat singkat,,,,Norak,,,,tapi tuluss ^_^
Berisi beribu perhatian, dan keingintahuan yang begitu mendalam....
Apa yang sedang kamu lakukan, yang kamu fikirkan, apa yang kamu rindukan,, Bahkan siapa sih yang kamu suka??

Tapi.....kok ngetiknya susah banget ya???? Ehhh enggak sihhh....ngetiknya sih gampang, tapi ngirim ke kamunya itu yg “susah” banget......hehehe

    Kadang aku gak berani ngecek keadaanmu duluan,,,, Aku takut ngeganggu .
   Aku gak berani nanya-nanya dan sok perhatian ke kamu..
   Yaaaahhhhh itu sih karena aku takut kamunya jadi risih..

Kadang aku Cuma bisa diam....
Ku menuliskan semua kerinduanku ini ke dalam secarik kesedihan dan membaginya kepada sang angin, agar sang Angin membawanya jauhh...... dan menyampaikannya padamu.

 Beberapa kali aku mencoba tuk mengendalikan perasaan ini...
Aku mencari semua Keburukanmu,,,,,, kejelekanmu,,,,,,Agar aku bisa  MoveOn secepatnya dari Hatimu 

Tapi.............
Hatiku Kerass.....
Dia menolak semua hal buruk tentangmu.
Yang ia tahu hanyalah satu...
Yaitu...
Semua Hal yang indah yang ada pada Dirimu J

   Tau nggak?? Saat memikirkan dirimu, aku jadi senyum-senyum sendiri...
   Ketawa-ketawa sendiri kalau mengingat saat aku menjitak kepalamu,,,
   Bengong sendiri,,,,semua itu terjadi Saat aku Membayangkan....
   Kalau aku sedang bersamamu...

Kayaknya Aku berfikir aku egois kali ya?
Tapi..........
Siapalah Aku Hingga kamu mau tersenyum padaku...
Apalah Aku sehingga kamu mau tertawa bersamaku....
Siapalah Aku hingga kau mau membalas perhatian dan rasa ini kepadaku>>>
Siapalah aku........ Entahlah???...... Aku bukan Siapa-siapa bagimu...

   Yahhh...... Yang aku tau sihh, Aku hanya seorang cowo Aneh..
   Yang sukanya memendam perasaan ini Sendirian..
  Aku gak mau mengganggu kamu...
  Mengganggu seseorang yang sangat ku SAYANG dengan perasaan yang gak penting ini bagimu.....
  Aku.....Hanyalah Seorang Cowo ANEH yg EGOIS.....!!!!!!
  Yang gak mau berbagi perasaan “ini” dengan orang yang kuSAYANG........

Yahhh... baiklah biarkanlah aku mengucapkan *berbisik kepada sang Angin*
“ AKU SAYANG KAMU & AKU CINTA KAMU, KuBerharap TUHAN bisa mempersatukan kita....Apakah kau mengingikan itu juga?????“
Kutitipkan lewat Sang Angin..yang sudah berulang kali menerima pesanku ini
Yahhh dia bakal nyampaikannya walaupun mungkin kamu bakal gak tau J

Tapii....sang Angin telah malas.. dia bosann akan semua perasaan “ini” yg kutitipkan padanya untuk menyampaikannya padamu...
Sang Angin telah bosannn.... dia memintaku agar aku menyampaikan Perasaan ini kepadamu secara langsung..........
Tapii....aku hanya bisa menyampaikan kepadamu lewat tulisan ini yang mewakili Perasaan yang kupendam selama Setahun ini kepadamu.....aku hanya seorang pengecut yang hanya ingin menjadi seseorang yang special bagimu.....

Akan kutunggu kamu di tempat Pertama kalinya Aku Neraktir Kamu...
Di tempat yang sama...di kursi yang sama (mungkin) , di waktu yang sama (badha ashar) dan tentunya ku akan menunggumu dengan perasaan yang masih sama seperti selama ini.....ku akan menunggumu entahlah berapa lama...mungkin hingga Allah memanggil (Adzan maghrib) hehehe

Jika kamu datang ku harap kau bisa menjawab kepadaku tentang Perasaan aku ini dari Sang Angin yg menyampaikannya padamu,..
Tapi kalau kamu gk dataang yahh ku anggap itu sebagai jawaban TIDAK untuk perasaan ini........

Aku Takut Kehilanganmu Bila aku Jujur Padamu...
Aku takut bila harus jalani hidup tanpa dirimu
Aku takut kau akan meninggalkanku jika ku ungkapkan ini
Tapi ku berharap apapun yang terjadi...itu gak bakalan merusak hubungan kita selama ini.... yaa kan DECCA???



                                                                                             Dear my lovely
                                                                                   I’m Your Secret Admirer...