Rabu, 13 April 2011

Dapet Stylish Blogger Award dari Mas Agung





Award di atas kayanya terlalu keren mengingat style blog ini sangat sederhana, tapi Alhamdulillah ada juga sobat blogger yang memberikannya. terima kasih kepada sobat Agung X-Zeg yang telah memberikan award ini. Mudah mudahan award ini makin memperkuat persahabatan antar blogger.

Blog Keperawatan Indonesia awalnya iseng kubuat untuk menyalurkan beberapa artikel keperawatan yang numpuk di drive pc ku. Setelah belajar blogging dan mengetahui sedikit demi sedikit tentang blogging, jadi keterusan sampe bangga juga dapet PR 2 walau alexa rank agak jeblok, hehehe.

Karena amanat dari sang pemberi Award bahea award ini harus diberikan pada beberapa sobat blogger lainnya, maka saya berikan award ini kepada :
1. Zona Indonesia
2. Hacker Blitar Sejati
3. HTC - Hidden technology Community
4. Bhotol's Weblog
5. Dasar Bisnis Online
6. Bagus Andryan
7. Bicarabola.com
8. Medianers

Seperti yang dijelaskan oleh pemberi Award ini sebelumnya, buat sobat blogger yang ngambil Award ini nantinya harus ngikutin beberapa peraturan, diantaranya:

1. Ucapan Terima Kasih
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini

2. Tentang Sobat Blogger
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger

3. Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger

Award ini merupakan simbol persahabatan antara kita sesama blogger. jadi gw harap sobat blogger mau menyediakan waktu buat nulis tentang Award ini di dalam postingan sobat, selanjutnya berikan Award ini ke 8 teman milik sobat.