Minggu, 12 Desember 2010

Bukti Pembayaran Linkworth

Setelah beberapa bulan register blog aku di linkworth,akhirnya pada bulan oktober 2010 aku mendapatkan iklan pertama linkworth tepatnya link ads, syukurlah link ads nya berjalan sampai 3 bulan ke depan. Dengan berpatokan member 50:50 split yaitu pembagian hasil di bagi dua antara aku dengan linkworth tapi menurut aku tidak masalah karena untuk hal pemula bagi blog aku ini

pada awal desember 2010 pendapatan link ads aku berjumlah $28,79 untuk pemasangan link dari pengiklan yang dikasi linkworth ke aku, kemudian pada desember ini aku mendapatkan satu pengiklan lagi dari linkworth. Jadi sampai saat ini aku sudah mempunyai dua pengiklan dari linkworth team dengan pembagian hasil split 50:50, walaupun Cuma link ads aku sangat gembira sekali ternyata masih ada peminat atau pengiklan tertarik untuk memasang link nya di blog ini, walaupun kalau di lihat dari segi dunia SEO blogs ini belom terkategori untuk dunia SEO, lihat aja page rank nya google 2, alexa nya terus down di atas satu juta.
Karena jumlah account linkworth aku sudah mencapai minimum pay out aku mengirimkan email ke team linworth untuk pay out ke paypal aku, akhir nya di terima dan sekarang sudah masuk ke rekening paypal aku,sekarang rekening paypal aku baru berjumlah $31,79 karena sebelumnya aku dapat pembayaran $3 dari paypal whistlist facebook, Berikut bukti pembayaran linkworth ke rekening paypal aku.

Sekarang tinggal menunggu januari 2011 untuk pay out selanjut nya dari linkworth.