Senin, 26 Juli 2010

Ceritaku..

Ada satu pepatah atau entahlah apa namanya yang berbunyi kaya gini..
Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading...wuoh pasti kita dah sering mendengarnya..
mungkin itu yang menjadi semangatku selama ini. Lho kok bisa?
"Aku ingin dimanapun aku berada bisa meninggalkan jejak. Jejak yang baik dan mungkin bisa menjadi inspirasi buat orang lain"
Klo dibahasakan lain ya kaya gini : "aku ingin ditulis dilembaran lain selain database mahasiswa. Lembaran yang tentunya berupa lembaran cerita positif yang berguna (mungkin) bagi orang lain atau setidaknya menjadi ceritaku kelak yang akan kuceritakan pada anak-anakku kelak ketika aku sudah tidak disini dan sukses di daerah lain (aminn"\^o^/")
Itu artinya aku tidak ingin menjadi mahasiswa biasa yang bertindak biasa-biasa saja. Aku ingin menjadi mahasiswa biasa yang bertindak lebih dari biasanya. Filosofiku sih simpel,"klo bisa dapat dua, kenapa harus ambil satu. Klo bisa tercatat dilembaran lain kenapa puas tercatat hanya di lembar database. Klo bisa dapat tambahan ilmu atau skills lain kenapa tidak."
Mungkin terkesan sok atau ambisius atau egois..ya terserahlah..itu pendapatorang ,klo aku, asalkan tidak menyusahkan orang lain dan bisa bermanfaat paling tidak buatku sendiri dan klo bisa buat orang-orang yang aku sayangi serta tidak melanggar hak asasi orang lain,jalan teruuuuusss...
Cont'd
(lagi tiduran masih capek habis dari bali "pimnas")