Sabtu, 31 Juli 2010

An Evaluation : A Poem for Me 3 (Sedikit Melankolis Tentang Pasangan Hidup:(sedikit huekss)..tapi serius ini -.-“)

Mungkin belum waktunya bagiku untuk menuliskan atau bahkan memikirkan hal ini
Tapi ada sesuatu yang menggelitik hati ini untuk sekedar bercerita
Tentang apa yang disebut C***a (taulah ya klo ga tak tulis semua)
C***a dalam diam yang selama ini kupendam
Tak akan pernah kubuka sebelum masanya
Tak akan pernah kuungkap sebelum takdirnya
Bukan tuk bermaksud membohongi diri, dan hidup dalam kemunafikan semu
Tapi ini kulakukan hanya untukmu
Bukan bermaksud untuk membuatmu menunggu
Tapi aku yakin ini terbaik untukku dan untukmu
Tidak mau terjerembab dalam hubungan palsu yang membenarkan dengan berbagai dalil semu
Yang benar salahnya pun sebenarnya aku juga tak tahu
Aku ingin cinta ini tetap suci yang muncul dari lubuk hati
Aku ingin cinta ini tetap suci tanpa ternodai
Aku ingin....
Ah itulah yang ingin kusampaikan pada seseorang yang kuharap bisa bertemu
Dalam suasana lain yang menjadi impianku dan juga impianmu...
Cont'd