Minggu, 13 Juni 2010

Page Rank Naik Alexa Down

MMMmmm pertama tama saya melihat alexa saya di blog sendiri...wah senang banget karena dari 13 jutan menjadi 17 jutaann and di tambah lagi dengan page rank saya melesat dari 0 menjadi 2 wah tak terhingga neh..karena saya memang ngarep banget dengan kedua wigdet ini...

nah ternyaat punya ternyata setelah googling and tanya tetangga kiri dan kanan..sebenarnya trafic alexa kita di blog seharusnya nilai nya lebih rendah dan bukan makin naik..misalnya dari 1 jutaan terus menurun ke bawah ke angka ratusan nah dengan begitu berarti blog kita bagus di mata alexa. bukanya seperti kayak yang saya alami..dah bangga bangga banget ternyata salah...tapi yang menjadi pertanyaan saya kalo alexa saya turun kenapa page rank saya bisa mencapai 2...mmmm sebenarnya saya juga masih awam banget banget masalah trafic trafic di blog..so bagi teman teman yang punya pengetahuan lebih bisa dunk di share di sini kita saling membahas masalah trafic on blog...14 Juni 2010 - Continued of part 1
MMMmmmmm tambah bingung neh dengan alexa saya..saat postingan pertama mengenai trafic alexa pada tanggal 13 Juni 2010 alexa saya 17 jutaan, one day later saya cek lagi trafic alexa saya menjadi 10 Jutaan..yang berarti itu naik kan..hehehe walaupun sedikit (lama lama kan jadi bukit). katanya ada pengaruh juga kalau kita membuat postingan tentang alexa apalagi kita baclink www.alexa.com di dalam postingan kita, yang katanya lagi alexa demen banget yang beginian..ooooooo satu lagi saya menginstal alexa toolbar di web broswer, pertanyaan nya adalah kenapa trafic di toolbar udah menjadi 10 jutaan sementara widget alexa di blog saya masih 17 Jutaan...kok gak sinkron gitu ya...........
15 Juni 2010 - Contineud of part II
hari saya monitor lagi trafic alexa. lumayan lah ternyata nilai yang sebelumnya 10.083.098 turun menjadi 10.080.779 yang berarti naikkkkkkkkk dunk untuk trafic blog saya...heheheh mudah mudahan besok naik lagi trafic and nilai nya turun..tapi page rank nya kapan ya naik ke 3....hope so...
14 Juni 2010 - Continued of part III
hasil pantauan saya hari ini terhadap blog saya mengenai trafic alex..hihihihi naik deh keknya terbukti dari alexa toolbar browser saya menunjukkan angka 7.643.397 yang pada hari sebelumnya menunjukkan angka 10.080.779 berarti naik dunk...tapi masih bertanya tanya kenapa ya di alexa widget agak telat up date trafic dari pada alexa toolbar..
20 Juni 2010 - Continued of part IV
tak terasa baru beberapa hari gak update ne tulisan eeee tau tau pas cek in blog trafic alexa saya sungguh menggembirakan dari 6 hari sebelumnya 10.080.779 menjadi 5.123.155 hahahahaah syukurlah mudah2an angkanya terus down yang artinya trafic blog saya di mata alexa baik...atau mungkin gak ya kita dapat trafic alexa zero,ya kita tunggu aja deh hari hari selanjutnya.
22 Juni 2010 - Continued of part V
Dua hari berlalu memantau trafic alexa by toolbar on my web browser in mozilla,nah pada hari ini menunjukkan angka yang menggembirakan yaitu on position 3.904.749 yang berarti up level from yesterday. but i hope someday i'll get best trafic from alexa. apakah besok besok bakal naik neh rating blog saya..let check it out for few day later.
11 Juli 2010 - Continued of part VIudah lama juga saya gak updates page rank alexa. ternyata hari ini sangat mengejutkan sekalai bombastis dan fantastis hehehe.page rank alexa saya menunjukkan angka yang lumayan dari 3.904.749 menjadi 1 jutaan..hehehe semoga terus naik drastis deh..tapi sayang job job yang saya ikut dari berbagai macam SEO seperti blogsvertise,linkworth,kumpulblogger,adsensecamp,kombes.com,dan masih banyak lagi belum menanmpakkan hasil.heheheh semoga kedepannya berhasil ya.