Kamis, 03 Juni 2010

Joke2 Dokter SpOG

Aku pernah melempar joke di twit yang oleh sebagian orang kesannya menyeramkan dan jorok . Padahal joke ini sudah sering keluar dari banyak mulut SpOG. Dan joke inipun aku dapatkan saat pendidikan. Jadi tentunya bukan aku yang ngarang setan. Joke2 dokter, secara umum sih memang banyak yang mengarah2 kekiri, Apalagi joke SpOG ammpyuun dah. Jadi buat yang baca jangan marahin aku ya ? Takuut ah doadoadoa

Joke 1 : SpOg pelupa
Dokter SpOG sering lupa wajah pasiennya, dan selalu ingat ciri (maaf) miss V nya. Jadi suatu hari ketika pasiennya periksa kembali dan menjelaskan tentang kasusnya spognya jadi bingung: ini ibu yang mana ya ? Kemudian agar spognya ingat pasien tersebut (maaf) mengangkat roknya dan berkata : "yang ini loh dok" wehehehe spognya langsung bilang oh iya ini ibu ANU kan ? (Gak bermaksud menghina ibu ANU sengihnampakgigi)

Joke 2 : Selingkuh dengan dokter
Ini aku dapat waktu ikut PONEK di Jakarta beberapa waktu lalu. Dilempar oelh dr. George Adrianz, SpOG, yang tentunya tidak betul dan hanya sebagai obat kantuk saat mengikuti pelatihan tersebut. Begini katanya : Lebih oke selingkuh dengan SpOG dari pada dengan SpA (dokter anak), sulit ketahuannya (sebetulnya barang busuk pasti akan tercium juga), karena kalau hamil bisa di k***t, kalau dengan dokter anak pasti ketahuan karena akan mengatakan jangan di k***t sayang babynya.(he he he gatai)

Joke 3 : Pil KB untuk tidur nyenyak
Ini joke dokter yang yg ada hubungannya dengan obgyn yang aqu ambil dari website (ntar dikasi tahu ya): Seorang nenek usia 75 tahun (umur perlu dikasi karena ada nenek yang masih muda)datang ke praktek SpOG untuk minta pil KB, dokter SpoGnya heran (karena yakin si nenek sudah menopause (tidak haid dan tidak subur lagi), lalu bertanya ke si nenek : untuk apa nek (kerennya : Nyonya) pil KB nya ? Si nenek menjawab : "supaya tidur ku jadi nyenyak dok" ( ceile kayak drama saja). Sang dokter jadinya bertambah heran gimana caranya kok pil Kb bisa bikin tidur nyenyak. Si Dokter kembali bertanya :"gmn caranya nek kok bisa bikin tidur nyenyak?" Jawab nenek : : "Pilnya nggak saya yang makan dok, tapi saya masukkan ke dalam minuman cucu ku (perempuan yang ABG), setelah dia meminumnya baru tidur ku nyenyak dok..."

Joke 4 : Dokter Playboy (WARNING : yang ini trple X, dan agak ngawur sih rasa2nya)
Seorang wanita cantik berkunjung ke seorang ginekolog (kalau di luar negeri sudah umum dipisah antara dokter kebidanan (obstetrician) dan dokter kandungan (ginekolog, kalau di Indonesia masih rangkap). Dengan sangat profesionalnya dokter kemudian menyuruh pasien untuk membuka bajunya.
Sesaat kemudian dokter mulai memeriksa pasien tersebut dengan meraba paha pasiennya dan bertanya :" Nyonya tahu apa yang saya kerjakan sekarang ?" Pasien wanita tadi menjawab : "Ya saya tahu, dokter memeriksa apakah ada lecet, luka dan kelainan kulit lainnya" "Betul sekaliii" kata si dokter.
Kemudian dokter meremas2 p******a si wanita, kemudian kembali bertanya :"Nyonya tahu apa yang saya lakukan sekarang?". "Tahu dok, dokter memeriksa apakah ada benjolan tumor di p*****a saya" "Betuuul Sekaliii" balas si dokter.
Terakhir si dokter melakukan hubungan s** dengan sang wanita (yang heran dan ngawurnya, namanya juga joke ya ha ha) tidak menolak perlakukan dokter tadi. "dokter kembali bertanya :" nyonya tahu gak apa yang sedang saya lakukan sekarang?" "Tahu banget lah dok" jawab si wanita : "DOKTER BAKALAN KENA HERPES ...." ( he he gak lucu ya, sudah ah cukup, ntar diisukan dokter porno pula hahaaayyy)

REMARK : Mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan ... pisss sembahsembahsembah

Joke 3 dan 4 ambilnya dari sini