Rabu, 06 Maret 2013

Alhamdulillah

Yang paling ditunggu-tunggu dalam kehidupan rumah tangga kami akhirnya dikabulkan oleh allah swt. Sempat kosong sebulan, akhirnya allah ngasih kepercayaan padaku dan suami yang insyallah akan menjadi orangtua, dalam kurun 8 bulan lagi. Insyallah, semoga kandunganku selalu sehat, diberi kelancaran, dan kemudahan oleh Allah swt. Amin.

Sempat khawatir karena positif rubella (IGG) aku gak nyangka anugerah ini akan diberikan secepat ini. Sekali lagi, Allahuakbar. allah Maha Besar. Percayalah Ia akan memberikan apapun yang kita minta kepada-Nya. Allah maha pengasih lagi maha penyayang.

Hamil adalah keinginanku dari awal menikah. Segala cara ku tempuh supaya bisa hamil. Salah satunya minum serbuk kurma yang dicampur dengan madu. Sebenarnya pernikahan kami baru memasuki usia 3 bulan, tapi alhamdulillah segalanya dilancarkan oleh Allah.

Sekarang tinggal saatnya menjaga kandunganku, agar selalu sehat. Apapun akan aku lakukan untuk calon bayiku. Apapun itu. Pantesan dari kemarin kalo beli baju maunya dress-dress panjang, dalam hati selalu ngebatin sekalian siapa tau hamil. Suka baca-baca di internet tentang kehamilan.

Sekarang usia kandunganku 4 minggu. Doakan semoga semuanya lancar, diberikan kemudahan dan kelancaran. Aku yakin Allah pasti akan membantuku dan calon bayiku melewati fase ini. Ingat, kehamilan adalah anugerah. Kehamilan adalah fase terindah.

Percayalah nak, minds dan Yanda sangat mencintaimu. Kami ingin segera melihatmu. Cepatlah tumbuh di rahimku. Bismillahirrahmanirrahim..