Selasa, 26 Januari 2010

hak asasiku dirampas!!

terlalu banyak orang yang selalu pengen ikut campur urusan pribadi gwe. bahkan orang terdekat gwe sekalipun.
gwe pikir dya pengertian.. tapi sama sekali nggak. dia malah terus menghujat gwe dengan kata2 kasarnya.. padahal dya cowok.. cowok nggak pantes 'bawel' gitu..

malem ini jatoh lagi tetesan2 air mata ini.. sedih bgd.. gwe emg gk akan pernah bisa ngedapetin kebahagiaan sejati gwe sama dia.. dan mulai malam ini,,semuanya gwe pasrahin ajj sama alloh.. iya,,cm alloh yg tau apa yg baik buat gwe..
ternyata,,jd manusia apa adanya susah.. banyak yg gk suka sama keterbukaan,,kejujuran..buat mereka keterbukaan adalah ancaman.. ancaman dikritik.. itu artinya hidup mereka nggak sempurna krn dikritik orang..padahal kritikan itulah yang menyempurnakan hidup mereka..
sedih banget.. dari kemaren ada banyak orang yang selalu protes dengan jalan pikiran gwe.. padahal itu hak gwe,,selagi gwe nggak ngerugiin banyak orang.. gwe cuma manusia biasa,,jauh dr sempurna.. cuma mencoba buat terbuka dengan pemikiran2 gwe.. cuma pengen nyamain pikiran sama orang lain.. gwe gk butuh comment negatif.. karena gwe nggak pernah ngomenin org secara negatif juga..apalagi secara visual..
kesalahan2 yang pernah gwe buat..baik itu disengaja atau nggak,bukan menjadi satu bahan buat ngejatohin gwe dimasa depan.justru kesalahan2 itu untuk memperbaiki diri dimasa mendatang.
pokoknya malem ini gwe nggak nyangka banget deh. cowok mulutnya kayak perempuan. dia ngomong semau2 dia aja krn dia tau posisi gwe salah. tp itu dulu. gwe skrg nyoba buat berubah.