Minggu, 04 Januari 2009

Persahabatan ala derainbow


Frame Ritz meluncurkan sebuah sinetron baru, berjudul KEPOMPONG. Lebih dari sekedar bertema cinta anak muda, konsep sinetron ini memiliki titik berat pada persahabatan. Proses pembuatannya menggunakan kamera handheld dan tanpa tripod (penyangga kamera), karena mereka ingin membuat yang lebih simple, tak seribet sinetron yang biasanya. Ditayangkan di stasiun SCTV, KEPOMPONG dibintangi oleh sederet pesinetron muda berbakat.
Haahahahha…..siapa ayo yang sering nonton film kepompong.ayo …ayo siapa…
Sekilas film ne kayak biasa biasa aja,…..tapi klo udah nonton dari awal ….ampe lupa waktu………hahahahah…..aqu juga sering nonton lo….film nya asyik banget….tokoh tokoh nya ntu sesuai ama remaja jaman sekarang.’’kepompong’’gak asing lagi di

kalangan remaja di tempat aku,coz udah pada rame nonton…….film kepompong adalah film yang menceritakan persahabatan lima orang anak .didalam film kepompong kelima anak ini diantaranya Indra,caca,beby,Helen,dan tasyha menamankan geng nya ntu dgn nama derainbow.indra yang bernama asli Derby romero merupakan penyanyi gelora asmara.hahahahha………aji mumpung kali yawh…….awalnya nyanyi….eh ,gak tau langsung main film,beruntung banget.persahabatan yang gak pernah putus di antara anak derainbow pantas di anjcungi jempol.film ini bisa di contoh ama remaja sekarang.film yang tayang di sctv pada pukul 16.30 WIB ampe 17.30 WIB ini mempunyai soundtrack lagu ‘’kepompong’’ juga.