Minggu, 07 Maret 2010

Nimbuzz

Nimbuzz Mobile memungkinkan Anda melakukan panggilan, chat, pesan, dan mengirim file di mana pun, secara gratis. Aplikasi ini mengkombinasikan semua teman-teman anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain-lainnya. Sekali masuk, satu daftar kontak, semua akun.
Lihat siapa saja yang online dan di mana, panggilan/panggilan grup, chat/ruang chat, pesan offline, pengiriman foto/musik/video, pesan suara

Irit: Sebagai ganti telepon berpulsa, Nimbuzz menggunakan internet agar Anda dapat melakukan panggilan internasional ke teman secara gratis. Anda dapat juga menggunakan akun VoIP Anda untuk menelepon teman di telepon tetap dan ponsel.

Lacak lokasi teman Anda: Beri tahu lokasi Anda dan cari tahu lokasi teman pada peta. Sangat bagus untuk mengatur pertemuan tatap muka.

Pastikan Anda didengar: Jika teman Anda offline, pastikan mereka tahu jika Anda telah berusaha menghubungi dengan mengirimkan "Buzz". Itu akan mengaktifkan Nimbuzz di ponsel mereka.

Tidak pernah hilang kontak: Gunakan buku kontak telepon untuk menyimpan dan mengembalikan kontak Anda. Sangat berguna pada saat Anda kehilangan ponsel.



Jangan pernah kehilangan nomor-nomor kontak Anda: Gunakan buku telpon untuk menyimpan dan merestorasi kontak Anda. Kontak akan disimpan secara online. Hal ini akan sangat berguna pada saat Anda kehilangan ponsel.

Kunjungi saja langsung ...NIMBUZZ