Selasa, 15 Februari 2011

mungkin ini yang terbaik..


"Lo ngerasa punya masalah?"
ngerasa banget,,,masalah gue ternyata ya nggak jauh-jauh dari masalah sepele,,,dan itu terus berulang-ulang terjadi sama hubungan gue…
"Lo jenuh?"
jenuh banget,,,gue udah capek,,,cuma gue nggak nyangka aja kalo sekarang semuanya harus berakhir karena kita masih sama2 belum memahami satu sama lain..
"Menurut lo ini keputusan terbaik?"
yapzz,,ini jauh lebih baik daripada harus mendem perasaan nggak enak…perasaan itu jauh lebih buruk buat nanti,,jadi mending sekarang aja berusaha buat jujur kalo udah nggak ada lagi yang bisa diperbaiki…
"Kata-kata apa yang membuat lo sakit hati?"
dya ngomong kalo dya udah nyesel berubah buat gue,,menurut gue kayaknya nggak pantes aja dya ngomong kayak gitu. kata2 penyesalan itu nggak pernah berarti apa2 karena semuanya udah terjadi…kalo lo nyesel,,berarti lo cuma seorang pecundang dan nggak mau nerima sesuatu yang udah terjadi…
"Kemungkinan untuk balik lagi?"
kemungkinan itu selalu ada,, tapi nggak tau deh… gue sih pasrah aja sama keadaan sekarang,, semuanya emang harus dijalanin dan nggak bisa dipaksain. semakin lo maksain,, lo bakal tau kalo ada orang yang terluka…
"Tapi lo ikhlas kan kalo harus putus dari dya?"
ikhlas banget,,,dari malem minggu kemaren dya bentak2 gwe di PS gwe udah siap…jujur gue bete banget dengan kelakuan dya yang nggak ada tegas2nya,,daripada gue depresi ngadepin polah dan tingkah dya mungkin lebih baik gue mundur teratur…
"Rencana ke depan apaan?"
nggak ada rencana apa2,,biasanya kalo gue ngerencanain sesuatu pasti bakal gagal total,,,mending gue ngejalanin aja,,,untuk punya cowok lagi juga belum kepikiran karena sendiri itu enak banget,,,meskipun suka jealous ngeliat orang2 pada pacaran…tapi gue juga pernah ngerasain kebahagiaan yang mereka rasain,,jadi nggak perlu sedih karena kata orang bijak kebahagiaan itu akan datang pada mereka yang menangis, terluka, ataupun sedih karena cinta,,,karena hanya orang2 itulah yang mengerti bagaimana menghargai suatu perasaan cinta…
"Merasa gagal?"

nggaklah,,gue nggak ngelakuin sesuatu yang buruk,,,ini bukan final test,,,semuanya masih bisa dicoba lagi koq…tapi ada satu alesan yang membuat gue nggak bisa bertahan dengan keadaan ini…alasan yang nggak bisa gue jelasin,,karena semuanya udah complicated banget.. ini menyangkut banyak kehidupan orang2 terdekat kita,,jadi nggak mungkin gue ngejelasin sesuatu yang nggak bisa gue jelasin..yang bisa gue ungkapin sekarang cuma perasaan sedih,, kecewa,,karena 4 tahun gue pacaran ada orang2 yang masih belum total mendukung gue dan dia…dan ini suatu hal yang udah nggak bisa dipertahanin lagi,,,
___ajeng___